Berita Kalteng

Jelang Kedatangan Jokowi ke Palangkaraya, Gubernur Sugianto Pantau Terminal Bandara Tjilik Riwut

Presiden RI Joko Widodo, dijadwalkan akan datang ke Palangkaraya, Kalimantan Tengah, pada tanggal 7 Februari 2019 mendatang bersama sejumlah menteri.

Jelang Kedatangan Jokowi ke Palangkaraya, Gubernur Sugianto Pantau Terminal Bandara Tjilik Riwut
(faturahman)
Gubernur Kalteng saat memantau Terminal Bandara Tjilik Riwut Palangkaraya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Presiden RI Joko Widodo, dijadwalkan akan datang ke Palangkaraya, Kalimantan Tengah, pada tanggal 7 Februari 2019 mendatang bersama sejumlah menteri.

Rencana kedatangan Presiden ke Palangkaraya tersebut, dalam rangka meresmikan terminal baru di Bandara Tjilik Riwut Palangkaraya, yang akan dioperasionalkan Fabruari 2019 mendatang.

Pembangunan Terminal Penumpang baru Bandara Tjilik Riwut Palangkaraya, Kalteng tersebut, sebagai bentuk program Presiden RI, Joko Widodo yang ingin memeratakan pembangunan di seluruh wilayah Indonesia.

Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran , bersama sejumlah kepala dinas, memantau teminal baru Bandara Tjilik Riwut Palangkaraya, Rabu (2/1/2018). Rencananya terminal baru ini akan di resmikan Presiden RI, Joko Widodo, tanggal 7 Februari 2019 mendatang.

Baca: Penampakan Nagita Slavina Tertidur Diposting Raffi Ahmad, Sebut Mirip Tokoh di Kungfu Hustle

Baca: Jawaban Dul Jaelani yang Dijodohkan Maia Estianty dengan Aaliyah Massaid, Reaksi Irwan Mussry?

"Ya, saya dapat informasi dari kepala bandara terminal penumpang yang baru akan diresmikan Presiden Bulan Februari 2019 mendatang, sehingga saya hari ini memantau ke lapangan untuk melihat secara langsung," ujarnya.

Kepala Bandara Tjilik Riwut Palangkaraya, Kalteng, Paryono, mengatakan, hingga saat ini pembangunan bandara sudah mencapai 100 persen dan sudah bisa dioperasionalkan."Tapi peresmiannya tunggu kedatangan Presiden," ujarnya. (banjarmasinpost.co.id/ faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved