Breaking News:

Berita Banjar

Sebuah Motor Terbakar Gegerkan Warga Sungaisipai, Ternyata Ini Penyebabnya

Pengguna jalan dan warga Jalan Veteran Sungaisipai Martapura kota sempat geger, Jumat (4/1) sekitar pukul 17.00 wita.

Penulis: | Editor: Rendy Nicko
banjarmasin post group/ hasby suhaily
Pengguna jalan dan warga Jalan Veteran Sungaisipai Martapura kota sempat geger, Jumat (4/1) sekitar pukul 17.00 wita. Sebuah sepeda motor Suzuki Thunder terbakar setelah roboh bersenggolan dengan Yamaha NMax yang langsung melarikan diri. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Pengguna jalan dan warga Jalan Veteran Sungaisipai Martapura kota sempat geger, Jumat (4/1) sekitar pukul 17.00 wita. Sebuah sepeda motor Suzuki Thunder terbakar setelah roboh bersenggolan dengan Yamaha NMax yang langsung melarikan diri.

Pengendara sepeda motor Suzuki Thunder DA 4395 WV itu mengalami sedikit luka bakar pada bagian kaki. Ditempat kejadian, tidak ada yang mengetahui identitas pengendara kendaraan roda dua yang terbakar tersebut, terlebih yang bersangkutan langsung meninggalkan lokasi.

Seorang saksi mata, Dodi mengatakan, sepeda motor Suzuki Thunder datang dari arah Martapura menuju pertigaan Sungaisipai, pengendara sudah menyalakan lampu righting tanda belok kanan, tiba-tiba dari arah yang sama melaju Yamaha NMax. Suzuki Thunder begitu jatuh, mengeluarkan percikan api hingga membesar dan menghanguskan sepeda motor jenis laki itu.

Baca: Tak Hanya Foto Bugil, Oknum Polwan Ini Juga Kirim Video Porno Durasi 11 Menit ke Napi di Lapas

Baca: Penjelasan Ustadz Abdul Somad Soal Cara Taaruf Sesuai Syariat Islam, Sama Pacaran?

"Begitu roboh, muncul percikan api dan membesar. Pengendara Suzuki Thunder langsung berteriak meminta pertolongan kemudian kami bersama-sama berupaya memadamkan kebakaran menggunakan air yang ada di selokan," katanya.

Dia juga menceritakan, bersyukur api tidak berlangsung lama, diperkirakan hanya lima menit. Begitu api padam, pengendara sepeda motor langsung meninggalkan lokasi kejadian, sedangkan sepeda motor yang terbakar ditinggal di Jalan Veteran Martapura.

"Pengendaranya sepertinya sangat syok, terkejut dan tidak menyangka kejadian yang menimpanya. Begitu jatuh langsung terbakar sepeda motornya, namanya musibah," tambahnya. (banjarmasinpost.co.id/Hasby Suhaily)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved