Piala AFF U 22 2019

Dipanggil Indra Sjafri Perkuat Timnas U-22, Dallen Doke Sudahi Liburan di Spanyol

Dallen Doke Ramadhan masuk ke dalam 38 daftar pemain yang dipanggil untuk mengikuti training camp timnas U-22 Indonesia di Jakarta pada 7 Januari 2019

Dipanggil Indra Sjafri Perkuat Timnas U-22, Dallen Doke Sudahi Liburan di Spanyol
twitter.com/BaliUtd
Dallen Doke Tandatangani Kontrak Dua Tahun Bersama Bali United. 

BANJARMASINPOST.CO.ID -Demi memenuhi panggilan pelatih Timnas U-22 Indra Sjafri, bek sayap Bali United, Dallen Doke Ramadhan, rela menyudahi masa liburan di Spanyol untuk mengikuti training camp bersama timnas U-22 Indonesia mulai 7 Januari 2019.

Dilansir dari BolaSport.com, Dallen Doke Ramadhan masuk ke dalam 38 daftar pemain yang dipanggil untuk mengikuti training camp timnas U-22 Indonesia di Jakarta pada 7 Januari 2019.

Pemain bertahan Bali United yang tengah menikmati masa liburan di Spanyil langsung bersiap pulang ke Indonesia.

"Ya, harusnya saya pulang ke Indonesia pada 6 Januari 2019, tetapi karena ada panggilan negara, maka saya majukan sehari lebih cepat," ucap Dallen dikutip dari laman resmi Bali United.

"Saya rasa tidak masalah karena dipanggil timnas U-22 Indonesia juga menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi saya. Kesempatan ini harus saya maksimalkan sebaik mungkin," ucap Dallen menambahkan.

Baca: PSSI Beri Target Indra Sjafri Bawa Timnas U-22 Indonesia Raih Emas SEA Games 2019

Baca: Hasil Piala FA - Manchester United Menang Atas Reading, Skor Akhir 2-0, Debut Striker 19 Tahun

Pemain berusia 21 tahun itu berhasrat untuk mendapatkan tempat di skuat utama timnas U-22 Indonesia.

"Target saya adalah bagaimana bisa terus berada dalam bagian timnas U-22 Indonesia. Mengenai persaingan dengan pemain lainnya, saya akan berusaha menampilkan permainan terbaik yang saya bisa. Itu jadi bentuk motivasi saya ketika pulang ke Indonesia dari Spanyol," kata Dallen lagi.

Pemain muda asal Indonesia, Dallen Ramadhan Rovani Doke, resmi bergabung dengan salah satu klub asal Spanyol, Castellon.
Pemain muda asal Indonesia, Dallen Ramadhan Rovani Doke, resmi bergabung dengan salah satu klub asal Spanyol, Castellon. (Dok, GOAL.com)

Pemain yang pernah memperkuat klub asal Spanyol, CD Castellon, itu berharap bisa mendapatkan kepercayaan dari mantan pelatih Bali United, Indra Sjafri, yang menjadi juru taktik timnas U-22 Indonesia.

Indra akan memimpin seleksi pemain timnas U-22 Indonesia untuk persiapan tiga agenda berbeda pada 2019.

Skuat berjulukan Garuda Muda akan mengikuti perhelatan Piala AFF U-22 2019, Kualifikasi Piala Asia U-19 2020, dan SEA Games 2019.

Kehadiran Dallen Ramadhan bisa menambah opsi bagi Indra Sjafri dalam menentukan pemain yang akan mengisi posisi bek sayap timnas U-22 Indonesia.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com : Dallen Doke, dari Spanyol untuk Timnas U-22 Indonesia

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved