Hobi Jantan Perwira Polda Kalsel

Tak Sembarang Hobi, Perwira Polda Ini Sempat Beraksi di PON Sedang AKBP Takdir Sekalian Blusukan

Tercatat ada Kabag Binopsnal Direktorat Samapta Polda Kalsel AKBP Toetoes SW yang mempunyai hobi karate. Bahkan pemegang Dan V Lemkari

Tak Sembarang Hobi, Perwira Polda Ini Sempat Beraksi di PON Sedang AKBP Takdir Sekalian Blusukan
AKBP Takdir untuk Banjarmasinpost.co.id
Kapolres Banjar AKBP Takdir saat ngetrail sekalian melihat kondisi keamanan di daerah terpencil. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Melakoni hobi bagi seseorang tentunya sangat menyenangkan karena tentunya kesenangan akan tersalurkan.

Dengan menjalani hobi pastinya ada rasa kepuasan diri dan bahkan dari hobi tersebut mendatangkan prestasi yang membanggakan.

Hal ini juga berlaku di diri para perwira-perwira Polda Kalimantan Selatan yang sejak muda mempunyai beragam hobi yang bisa dikatakan 'macho' dan ekstrem.

Bahkan dari hobi yang mereka lakoni mendatangkan prestasi dan mendukung kerja mereka sehari-hari.

Baca: KalselPedia: Fakta Meriam Benteng Tatas, dari Penemuan hingga Sampai di Masjid Sultan Suriansyah

Tercatat ada Kabag Binopsnal Direktorat Samapta Polda Kalsel AKBP Toetoes SW yang mempunyai hobi karate. Bahkan pemegang Dan V Lemkari ini pernah mengikuti PON dan juga juara kelas Veteran baru-baru ini.

Ada Kasat Rolda Ditpolair Polda AKBP Agusman yang jatuh cinta dengan laut dengan melakoni hobi menyelam sejak dari perwira pertama. Bahkan beberapa laut di Indonesia telah diselaminya.

Baca: Video Billy Syahputra dan Hilda Vitria Makan di Emperan Toko di Jepang Beredar, Rena: Kayak Gembel!

Kemudian Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete yang hobi ng trail sejak lama dan dari hobinya ybg cukup ekstrem ini kerap digunakannya saat blusukan ke daerah-daerah tugasnya yang tak bisa dilewati dengan nobil.

Selanjutnya ada Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Dharmawan yang mempunyai hobi speed offroad dan bahkan meraih juara nasional baru-baru ini.

Baca: Powan Cantik Brigpol DS Selingkuh dengan Napi yang Ternyata Perwira Polisi Gadungan

Berikut kita coba kupas hal-hal yang melatarbelakangi kenapa para perwira ini jadi memiliki hobi ekstrem dan terkesan macho di mata sebagian orang ini.(Banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved