Berita Kalteng

Ini Beberapa Kabupaten di Kalteng yang Jadi Zona Merah Narkoba

BADAN Narkotika Nasional (BNN) Kalimantan Tengah maupun Ditres Narkoba Polda Kalteng sudah melakukan pemetaan daerah di Kalteng yang sangat rawan

Ini Beberapa Kabupaten di Kalteng yang Jadi Zona Merah Narkoba
tribunkalteng.co/fathurahman
Kepala BNN Kalteng , Brigjen Pol Lilik Heri S, dan jajarannya, saat ekspos usai mengungkap pelaku penyalahgunaan narkoba kakap dengan menangkap kurir lokal yang direkrut bandar asal Malaysia. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - BADAN Narkotika Nasional (BNN) Kalimantan Tengah maupun Ditres Narkoba Polda Kalteng sudah melakukan pemetaan daerah di Kalteng yang sangat rawan peredaran narkoba dan perlu adanya penanganan khusus.

Kepala BNN Kalteng, Brigjen Pol Lilik Herus S, mengatakan, setidaknya ada sejumlah kabupaten yang perlu pengawasan khusus untuk penanganan masalah narkoba, karena selama ini menjadi pasar narkoba.

Baca: Begini Nasib 2 Pengusaha Surabaya Usai Artis FTV Vanessa Angel dan AS Terciduk Prostitusi Online

Baca: Ketahui 7 Ketentuan Tarif Bagasi Lion Air dan Wings Air yang Diberlakukan 8 Januari 2019

Baca: Ini Postingan Vanessa Angel Sebelum Gerebek di Hotel Surabaya: Menjemput Rezeki di Awal Tahun 2019

Baca: KalselPedia - Kantor Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan Berdiri di Sini

Jenderal bintang satu ini, mengatakan, kabupaten yang menjadi target peredaran narkoba tersebut diantaranya di Kotim, Pangkalanbun, Palangkaraya, termasuk Lamandau.

"Daerah tersebut masuk zona merah peredaran narkoba sehingga , memang selayaknya dibangun kantor BNN agar bisa memantau peredaran narkoba di lokasi tersebut, karena selama ini untuk melakukan pemantauan daerah yang belum berkantor di kirim petugas dari Palangkaraya," ujarnya.

banjarmasinpost.co.id /faturahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved