Prostitusi Online Artis FTV

Jane Shalimar Sebut Vanessa Angel Shock saat Diperiksa Polisi, 'Dia Meluk Aku Gemetaran Badannya'

Artis peran Jane Shalimar menyebut sahabatnya, artis Vanessa Angel yang terjerat kasus dugaan prostitusi online

Jane Shalimar Sebut Vanessa Angel Shock saat Diperiksa Polisi, 'Dia Meluk Aku Gemetaran Badannya'
KOMPAS.com/ACHMAD FAIZAL
Vanessa Angel di depan ruang Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Minggu (6/1/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Artis peran Jane Shalimar menyebut sahabatnya, artis Vanessa Angel yang terjerat kasus dugaan prostitusi online, dalam keadaan shocked dan gemetar saat bertemu dengannya di Polda Jawa Timur.

Siang tadi, Minggu (6/1/2019), Jane terbang ke Surabaya untuk menemui Vanessa Angel yang menjalani pemeriksaan setelah ditangkap pada Sabtu (5/1/2019) siang.

"Pas pertama kali ketemu sama aku tadi, masih shocked. Ya wajarlah menghadapi permasalahan kayak gini," ucap Jane saat dihubungi awak media via telepon, Minggu sore.

Baca: Vanessa Angel yang Terlibat Prostitusi Online Dipulangkan, Polisi Memberlakukan Saya dengan Baik

Baca: Pemain NBA Menolak Bertanding ke London, Takut Diculik dan Dibunuh Agen Rahasia Turki

"Begitu ketemu aku tadi, dia speechless, meluk aku, gemeteran badannya. Aku bilang 'enggak apa-apa, sudah, kamu sudah di tangan yang aman'," tambahnya.

Jane sendiri sebelumnya sudah mengirimkan tim kuasa hukum untuk mendampingi Vanessa Angel. Setelah diperiksa selama kurang lebih 24 jam, Vanessa Angel kemudian dipulangkan karena statusnya masih sebatas saksi.

Menurut Jane, ketika tahu akhirnya bisa pulang, Vanessa Angel merasa lega dan bersyukur.

"Perasaannya lega ya. Iya alhamdulillah sudah (dapat pulang). Ini dia (Vanessa Angel) lagi sama aku sekarang, lagi istirahat, biar dia istirahat dulu," ucap Jane.

Sebelumnya, Kasubdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Harissandi, mengatakan bahwa pemulangan Vanessa Angel dikarenakan batas waktu pemeriksaan sudah terhitung satu kali 24 jam. Selain itu, status Vanessa Angel masih sebatas saksi.

"Karena statusnya masih saksi," ujar Harissandi.

Pada Sabtu (5/1/2019) sekitar pukul 12.30 WIB, Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim menciduk Vanessa Angel di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur.

VA disebut sedang berhubungan badan dengan seorang pengusaha yang diduga sebagai pemesannya di kamar hotel saat digerebek.

Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim AKBP Arman Asmara Syarifuddin mengatakan, VA ditangkap bersama perempuan yang disebut seorang artis FTV. Mereka berdua tertangkap basah saat berada di dalam kamar yang berbeda.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, tarif untuk sekali kencan dengan artis Vanessa Angel, sebesar Rp 80 juta. Sedangkan rekannya bertarif 25 juta.

Selain mereka, seorang mucikari juga diamankan dalam penggerebekan tersebut.

Hai Guys! Berita ini ada juga di KOMPAS.com

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved