Prostitusi Online Artis FTV

Manajer Kaget Vanessa Angel Ditangkap Terkait Pristitusi Online, Lidya: Demi Allah Saya Enggak Tahu

Anggota Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim menggerebek sebuah kamar hotel di Surabaya yang dijadikan ajang prostitusi online melibatkan artis

Manajer Kaget Vanessa Angel Ditangkap Terkait Pristitusi Online, Lidya: Demi Allah Saya Enggak Tahu
SURYAOnline/Mohammad Romadoni
Artis yang terciduk saat melayani tamu dalam kamar hotel, Sabtu (5/1/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, SURABAYA - Anggota Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim menggerebek sebuah kamar hotel di Surabaya yang dijadikan ajang prostitusi online melibatkan artis dari Jakarta, Sabtu (5/1) sekitar pukul 12. 30 WIB. Artis cantik terciduk saat melayani tamu dalam kamar hotel adalah VA (27) dan AF.

Wadirreskrimsus Polda Jatim, AKBP Arman Asmara Syarifuddin, mengatakan VA dan AF terbukti terlibat kejahatan asusila yaitu prostitusi online.

“Mereka ditangkap saat bersama pria yang bukan pasangan sah di kamar hotel. Untuk sementara VA dan AF berstatus sebagai saksi,” ujar Arman didampingi Kasubdit V Siber Ditreskrimsus AKBP Harissandi di Mapolda Jatim..

Arman mengungkapkan, kedua artis itu dihubungi mucikari saat ada pria yang tertarik. Kemudian sang mucikari bersama pria hidung belang menyepakati lokasi di sebuah hotel di Surabaya.

Baca: 6 Fakta Penangkapan 2 Artis Terkait Prostitusi Online: dari Kronologi Hingga Tarif Capai Rp 80 Juta

“Jadi yang bersangkutan bolak-balik dari Jakarta ke Surabaya, ya terkait itu prostitusi artis,” terangnya.

Arman masih enggan menjelaskan soal fee yang didapat sang mucikari. “Perkembangan kasus ini akan disampaikan Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan,” katanya.

AKBP Harissandi menambahkan dalam melakukan aksinya mereka menatok harga puluhan juta rupiah. “VA mematok harga senilai Rp 80 juta. Sedangkan temannya AF hanya Rp 25 juta,” ujarnya.

Baca: Tarif Prostitusi Online Vanessa Angel Diungkap Polisi Usai Penggerebekan Artis FTV di Surabaya

Sementara itu, Manajer artis VA, Lidya, terkejut saat ditanya tentang kabar penangkapan artis VA terkait kasus pristitusi online.

“Prostitusi online? Seriusan? Demi Allah saya enggak tahu sama sekali, setahu saya tidak pernah terlibat seperti itu,” kata Lidya saat dihubungi awak media, Sabtu (5/1).

Namun demikian, Lidya membenarkan bahwa hari ini VA berada di Surabaya untuk memandu sebuah acara.

Baca: Modus Operasi Prostitusi Online Vanessa Angel di Surabaya Terungkap, Polisi : Peran Mucikari

“Tadi pagi dia ngomong mau ke Surabaya nge-MC acara," ucapnya.

Dikutip dari Tribun Sumsel, sinetron perdana VA adalah Cinta Intan yang tayang pada tahun 2008. Tahun 2012, VA kembali membintangi sinetron yaitu Kutukan Cinta. (kompas.com/dtc/sry)

Hai Guys! Berita ini ada juga di BANJARMASIN POST CETAK

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved