Liga 1 2019

Penjelasan Manajemen Persebaya Surabaya Gagal Dapatkan Andik dan Evan Dimas untuk Liga 1 2019

Penjelasan Manajemen Persebaya Surabaya Gagal Dapatkan Andik dan Evan Dimas untuk Liga 1 2019

Penjelasan Manajemen Persebaya Surabaya Gagal Dapatkan Andik dan Evan Dimas untuk Liga 1 2019
Super Ball/Feri Setiawan
Pemain Timnas Indonesia Evan Dimas Darmono (kiri) bersama Andik Vermansyah saat tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (18/12/2016) Membawa kebanggaan dengan finis di posisi kedua Piala AFF 2016, timnas tetap di sambut meriah di Tanah Air. Super Ball/Feri Setiawan 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Manajemen Persebaya Surabaya akhirnya memberikan penjelasan terkait gagalnya mendatangkan Andik Vermansyah dan Evan Dimas di bursa transfer jelang Liga 1 2019.

Saat acara "Meet The President" yang digelar klub, Minggu (6/1/2019), manajemen Persebaya Surabaya menjelaskan proses perekrutan pemain untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2019 nanti.

Sebelumnya, ketika kompetisi Liga 1 2018 berakhir, Persebaya dikaitkan dengan sejumlah nama-nama pemain. Di antaranya ada Andik Vermansah dan Evan Dimas Darmono, nama-nama itu muncul dari aspirasi Bonek, dan manajemen bergerak untuk mendapatkan mereka.

”Semua dilakukan secara profesional, mulai dari bertemu negosiasi, menyebutkan angka (harga), kemudian melakukan penawaran. Proses itu sudah kami lakukan,” jelas manajer Persebaya Candra Wahyudi dikutip Tribunnews dari laman resmi klub.

Baca: Pernyataan Resmi Vanessa Angel Usai Diperiksa Polisi Terkait Prostitusi Online di Surabaya

Baca: Penjelasan Polisi Soal Status Vanessa Angel Usai Digerebek Prostitusi Online di Surabaya

Baca: Daftar 5 Artis Selain Vanessa Angel yang Pernah Terkait Prostitusi Online, Nikita, Faye & Amel

”Untuk Andik, pertemuannya difasilitasi oleh Pak Saleh Hanifah (Direktur Persebaya Amatir), Andik menyampaikan harga, Persebaya juga,” imbuhnya.

Candra menjelaskan bahwa proses negosiasi tidak bisa selalu berjalan lancar, menurutnya banyak faktor yang mempengaruhi proses perekrutan pemain.

”Tidak semua (negosiasi) bisa berjalan sesuai harapan, masalah berhasil atau tidak, itu banyak faktor,” beber Candra.

Pemain timnas Indonesia Andik Vermansyah membawa bola dengan dijaga pemain timnas Kamboja di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (4/10/2017). Timnas Indonesia menang 3-1 melawan Timnas Kamboja.(KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG)
Pemain timnas Indonesia Andik Vermansyah membawa bola dengan dijaga pemain timnas Kamboja di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (4/10/2017). Timnas Indonesia menang 3-1 melawan Timnas Kamboja.(KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG) ()

”Ketika kami di Persebaya dan Andik tidak tercapai kesepakatan, itu adalah proses yang wajar, apalagi proses itu (negosiasi) sudah dijalankan,” imbuhnya.

Candra juga menyebutkan jika proses yang juga diterapkan pada Evan Dimas.

Bahkan menurut Candra, pendekatan kepada gelandang timnas Indonesia itu sudah berlangsung sebelum Liga 1 2018 bergulir.

Halaman
123
Editor: Rendy Nicko
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved