Berita Batola

Hujan dan Angin Tunda Sampai Tengah Malam Tunda Konser God Bless di Batola

Hujan dan Angin Tunda Sampai Tengah Malam Tunda Konser God Bless di Batola

Hujan dan Angin Tunda Sampai Tengah Malam Tunda Konser God Bless di Batola
istimewa/ Dok Humas Batola untuk BPost Group
Sampai Minggu (6/1/19) pukul 23: 30 Wita, God Bless di Lapangan 5 Desember Marabahan, Barito Kuala, Kalsel belum tampil karena petir, angin dan hujan lebat. Personel God Bless saat silaturahmi dengan Bupati Batola, Hj Noormuliyani Minggu sore. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Fans grup musik legendaris God Bless di Batola harus bersabar. God Bless yang rencana konser di Lapangan 5 Desember Marabahan, Barito Kuala, Minggu (6/1/19) pukul 21.00 Wita, ternyata sampai pukul 23:00 Wita belum juga menggelar konsernya. Sejak sore, 

Diyanor, warga Ulu Benteng Batola, sudah menunggu konser grup musik legendaris God Bless mulai habis salat Isya. Namun di Maraban hujan dan angin kencang, Petir juga tak berhenti-henti sehingga untuk sementara konser belum dimulai.

“Iya sampai sekarang masih hujan dan angin. Apa mungkin tengah malam atau dini hari, God Bless manggung. Sebagaian warga pulang. Ini panggung sepi sudah,” katanya

Sebelum tampil di Lapangan 5 Desember malam ini, Grup musik rock legendaris Indonesia God Bless telah melakukan Chek Sound, Minggu (6/1) pagi.

Baca: Ada yang Berbeda di SNMPTN 2019 Ketimbang Tahun Lalu, Cek Syaratnya dan Daftar di snmptn.ac.id

Baca: Sekolah di Kalsel Mulai Unggah PDSS untuk SNMPTN 2019, Ini Penjelasannya

Baca: Gunung Karangetang Keluarkan Guguran Lava dan Gemuruh, Warga Diimbau Siaga

Lengkap dengan personelnya, Ian Antono (gitar), Abadi Soesman (keyboard), Donny Fattah (bass), dan Fajar Satritama (drumb), Vokalis God Bless Ahmad Albar sedikitnya menyanyikan 6 buah lagu.

Lagu-lagu yang ditampilkan grup musik rock asal ibukota Jakarta yang lahir tahun 1970-an ini sedikitnya 6 buah judul di antaranya Semut Hitam, Bara Timur, Bis Kota, dan Menjilat Matahari. Mereka tampil didampingi para pasangan.

Sekitar sejam menjajal alat di Lapangan 5 Desember Marabahan, personil God Bless pun berisitirahat ke Hotel Prima Marabahan. Selanjutnya sekitar pukul 13.30 Wita mereka diajak bersilaturahmi sekaligus makan siang di kediaman Bupati Batola di Jalan Pangeran Antasari No 1 Marabahan.

(banjarmasinpost.co.id/edi nugroho)

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved