Berita HST

DPRD HST Gelar Paripurna Pemberhentian Abdul Latif, Usulkan Chairansyah Resmi Bupati HST

SK tersebut memberhentikan tidak dengan hormat saudara H Abdul Latif dari jabatannya sebagai Bupati Hulu Sungai Tengah, Masa Jabatan Tahun 2016-2021.

DPRD HST Gelar Paripurna Pemberhentian Abdul Latif, Usulkan Chairansyah Resmi Bupati HST
kompas.com
Bupati Hulu Sungai Tengah Abdul Latif, Selasa (3/4/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) menggelar rapat paripurna penetapan tindaklanjut dari Surat Keputusan (SK) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Selasa (8/1/2019)

SK tersebut memberhentikan tidak dengan hormat saudara H Abdul Latif dari jabatannya sebagai Bupati Hulu Sungai Tengah, Masa Jabatan Tahun 2016-2021.

Rapat paripurna tersebut mengagendakan sekaligus menyetujui surat keputusan Menteri Dalam Negeri RI, Cahyo Kumulo. 

Agenda selanjutnya, DPRD akan mengusulkan mengangkat Wakil Bupati H A Chairansyah sebagai Bupati HST periode 2016–2021, sekaligus melanjutkan estafet pemerintahan di sisa akhir jabatan tersebut.

Baca: Respons Adik Billy, Uta Syahputra Usai Ditawari Pekerjaan Kriss Hatta: Gua Beli Pencucian Mobil

Baca: Link Video & Foto Vanessa Angel Diburu Usai Kasus Prostitusi Online, Cek Bahaya Pornografi ke Otak

Baca: Lagi Ahmad Dhani Sindir Istri Irwan Mussry, Maia Estianty Perkara si Bungsu Dul Jaelani

Selanjutnya, hasil sidang paripurna DPRD ini berikut surat dan persyaratan lainnya akan disampaikan kepada Gubernur Kalimantan Selatan untuk dilakukan proses sebagaimana mestinya termasuk pelantikan secara resmi.

Plt Bupati, H A Chairansyah, mengharapkan agar masyarakat HST terus selalu mendukung proses pembangunan HST sampai selesai masa jabatannya, termasuk melanjutkan estafet pemerintahan di sisa akhir jabatan.

“Intinya, kami hanya terima surat dari Kemendagri dan langsung ditindaklanjuti sesuai proses dan ketentuan yang berlaku," ujarnya. (banjarmasinpost.co.id/wie)

Penulis: Eka Pertiwi
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved