Piala AFF U22 2019

Jadwal Piala AFF U-22 2019, Indra Sjafri Tunggu 3 Pemain Dari Klub Luar Untuk Gabung Timnas U-22

Jadwal Piala AFF U-22 2019, Indra Sjafri Tunggu 3 Pemain Dari Klub Luar Untuk Gabung Timnas U-22

Jadwal Piala AFF U-22 2019, Indra Sjafri Tunggu 3 Pemain Dari Klub Luar Untuk Gabung Timnas U-22
BOLASPORT.COM
Pelatih timnas u-19 Indonesia, Indra Sjafri, berdiri di sisi lapangan pada laga uji coba kontra Arab Saudi di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Rabu (10/10/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal Piala AFF U-22 2019, pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, berharap ketiga pemain yang saat ini berkarier di luar negeri bisa segera bergabung dengan timnas U-22 Indonesia.

Ketiga pemain timnas U-22 Indonesia itu adalah Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk), Ezra Walian (RKC Waalwijk), dan Saddil Ramdani (Pahang FA) diharapkan bisa memperkuat di ajang Piala AFF U-22 2019 pada 17 Februari nanti.

Indra Sjafri mengaku terus menjalin komunikasi dengan ketiga pemain tersebut dan juga para pihak klubnya. Namun, Indra Sjafri belum bisa memastikan kapan ketiga pemain itu segera gabung ke timnas U-22 Indonesia.

“Kita lihat saja nanti. Kami terus komunikasi baik dengan klub mereka. Kapan mereka harus datang, nanti kami akan bersurat,” kata Indra Sjafri di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (8/1/2019).

Baca: Jadwal Siaran Langsung Semifinal Carabao Cup Malam Ini di TVRI, Tottenham Hotspur vs Chelsea!

Baca: Bukan Gading Marten, Julie Estelle Dikabarkan Dekat dengan Mantan Maia Estianty Pebalap Pengusaha

Baca: Respons Adik Billy, Uta Syahputra Usai Ditawari Pekerjaan Kriss Hatta: Gua Beli Pencucian Mobil

Baca: Respons Maia Estianty Umroh Disebut Artis Endorse, Mirip Mayit Bersama Al Ghazali dan Dul Jaelani

Lebih lanjut Indra Sjafri mengatakan bahwa pihaknya sudah menargetkan tenggat waktu untuk kehadiran ketiga pemain itu ke timnas U-22 Indonesia.

Indra Sjafri mengerti bahwa saat ini ketiga pemain tersebut sedang pre season dengan klubnya, apalagi Saddil Ramdani.

Setelah memutuskan hengkang dari Persela Lamongan, Saddil Ramdani langsung dikontrak dua tahun oleh klub Malaysia, Pahang FA.

Pesepak bola Timnas Indonesia U19 Indra Sjafri (kanan) memberi instruksi kepada pesepak bola Timnas Indonesia U19 Egy Maulana Vikri saat menghadapi Timnas Yordania U19 dalam pertandingan persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Jawa Barat, Sabtu (13/10). Timnas Indonesia U19 menang 3-2.
Pesepak bola Timnas Indonesia U19 Indra Sjafri (kanan) memberi instruksi kepada pesepak bola Timnas Indonesia U19 Egy Maulana Vikri saat menghadapi Timnas Yordania U19 dalam pertandingan persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Jawa Barat, Sabtu (13/10). Timnas Indonesia U19 menang 3-2. (ant via kompas.com)

Sebagai pemain baru, Saddil Ramdani harus bergabung dengan Pahang FA yang sedang bersiap mengikuti kompetisi Malaysia Super League 2019 pada Februari mendatang.

“Sekarang mereka lagi bergabung dengan klubnya. Saya tahu Saddil, saya tahu Egy, dan saya juga tahu Ezra,” kata Indra Sjafri.

“Pemain yang saya panggil untuk seleksi kan yang saya tidak tahu. Jadi silahkan mereka bisa bergabung dengan timnya terlebih dahulu melakukan persiapan kondisi di sana,” kata Indra Sjafri.

Meskipun Egy Maulana, Ezra Walian, dan Saddil Ramdani merupakan pemain yang sudah diketahui oleh Indra Sjafri, ketiga pemain itu belum tentu masuk skuat timnas U-22 Indonesia.

Indra Sjafri hanya memastikan bahwa ketiga pemain itu tidak perlu seleksi saat ini dan fokus saja dengan klubnya terlebih dahulu.

Suka cita para pemain timnas U-19 Indonesia; Muhammad Luthfi, Egy Maulana Vikri, Nurhidayat Haji Haris, Saddil Ramdani, dan Asnawi Mangkualam (dari kiri ke kanan) seusai mencetak gol ke gawang timnas U-19 Timor Leste pada laga kedua Grup F Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 di Stadion Paju, Korea Selatan, 2 November 2017.
Suka cita para pemain timnas U-19 Indonesia; Muhammad Luthfi, Egy Maulana Vikri, Nurhidayat Haji Haris, Saddil Ramdani, dan Asnawi Mangkualam (dari kiri ke kanan) seusai mencetak gol ke gawang timnas U-19 Timor Leste pada laga kedua Grup F Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 di Stadion Paju, Korea Selatan, 2 November 2017. (Twitter @theafcdotcom)

“Kalau seleksi gak mungkin karena saya tahu kualitas mereka tapi untuk masuk skuat juga belum tentu. Saya di sini mengamati mereka. Saya lebih baik mengambil sikap mereka bisa berlatih dengan klubnya,” kata Indra Sjafri.(Bolasport)

Berita ini tayang di Bolasport

Editor: Restudia
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved