Pilpres 2019

Detik-detik Prabowo Subianto Tenangkan Pendukungnya Saat Sebut Program Pemerintah Presiden Jokowi

Detik-detik Prabowo Subianto Tenangkan Pendukungnya Saat Sebut Program Pemerintah Presiden Jokowi

Detik-detik Prabowo Subianto Tenangkan Pendukungnya Saat Sebut Program Pemerintah Presiden Jokowi
tribunnews.com/rizal bomantama
Capres Prabowo Subianto didampingi cawapres Sandiaga Uno saat menyampaikan pidato kebangsaan di Plennary Hall, JCC, Jakarta Pusat, Senin (14/1/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Detik-detik Prabowo Subianto Tenangkan Pendukungnya saat nyatakan siap melanjutkan program pemerintah yang baik dari presiden-presiden Indonesia sebelumnya apabila ia terpilih sebagai presiden 2019-2024 di Pilpres. Tak terkecuali program Presiden Jokowi.

Bahkan jelang Pilpres 2019, Prabowo Subianto menyatakan siap melanjutkan hal-hal baik yang dilakukan pemerintahan Presiden Joko Widodo saat ini.

Para pendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2019 yang berkumpul di JCC langsung bersorak sebagai tanda protes saat Prabowo menyebut nama Presiden Jokowi dan Megawati Soekarnoputri.

Mendengar protes itu, Prabowo Subianto sempat menghentikan sejenak pidatonya dan berusaha menenangkan para relawan dan pendukung di Pilpres 2019 itu.

Baca: Respons Tompi Saat Pidato Kebangsaan Prabowo Jelang Pilpres 2019 Singgung Gaji Dokter

Baca: Dian Sastro Singgung Gading Marten & Gisella Anastasia Besanan dengan Raffi Ahmad & Nagita Slavina

Baca: Vanessa Angel Dijemput Mobil Pelat Merah Sebelum Temui Pemesan? Pengacara Muncikari Ungkap Fakta Ini

Baca: BERLANGSUNG! Live Streaming Malaysia Masters 2019 Selasa (15/1), Ada Tantowi/Debby Main

Baca: Komentar Tak Terduga Via Vallen Setelah Tampil Menyanyi di Asian Television Awards

“Saudara-saudara, saya meminta kearifan hati Anda sekalian, jangan terbawa emosi. Harus kita akui bahwa pemerintahan Presiden Jokowi juga membawa hasil yang baik bagi Indonesia,” kata dia.

Namun, Prabowo tidak menyebutkan hal-hal baik apa yang ada di pemerintahan Jokowi. Di sepanjang pidatonya, Prabowo justru banyak mengkritik pemerintah Jokowi selama empat tahun terakhir.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Partai Gerindra dalam pidato "Indonesia Menang" di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/1/2019).

Ratusan relawan hadiri Plennary Hall Jakarta Convention Centre, Jakarta Pusat, Senin (14/1/2019) jelang pidato kebangsaan oleh capres nomor urut 02 Prabowo Subianto
Ratusan relawan hadiri Plennary Hall Jakarta Convention Centre, Jakarta Pusat, Senin (14/1/2019) jelang pidato kebangsaan oleh capres nomor urut 02 Prabowo Subianto (tribunnews.com/rizal bomantama)

“Kami apresiasi dan siap lanjutkan prestasi-prestasi presiden-presiden Indonesia sebelumnya, kami lanjutkan prestasi Bung Karno, Pak Harto, Pak BJ Habibie, Presiden Abdurrahman Wahid, Ibu Megawati, Pak Susilo Bambang Yudhoyono, dan bahkan hasil yang baik dari pemerintahan Presiden Joko Widodo,” kata Prabowo.

Prabowo menyinggung soal kebijakan impor pangan yang merugikan petani, defisit BPJS Kesehatan, hingga intelijen yang memata-matai mantan presiden.

Respons Tompi Saat Pidato Prabowo

Halaman
1234
Editor: Rendy Nicko
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved