Tsunami Terjang Pantai Anyer

Tawa Ifan Seventeen Setelah Kehilangan Dylan Sahara Akibat Tsunami Banten, Gilang Dirga Penyebabnya!

Tawa Ifan Seventeen akhirnya muncul setelah kehilangan Dylan Sahara akibat Tsunami Banten (Tsunami Selat Sunda). Gilang Dirga penyebabnya!

Tawa Ifan Seventeen Setelah Kehilangan Dylan Sahara Akibat Tsunami Banten, Gilang Dirga Penyebabnya!
instagram @gilangdirga
Ifan Seventeen dan Gilang Dirga 

Pemilik nama asli Riefian Fajarsyah itu mengatakan tidak ada fisarat sama sekali akan terjadi bencana yang dahsyat saat itu.

"Suasananya sangat-sangat menyenangkan, nggak ada fisarat, semua menyenangkan, karena mindsetnya liburan," tuturnya.

Tapi tak tahu mengapa, jika biasanya ditepi pantai angin berhembus sepai-sepoi, namun dikatakan Ifan saat itu udara malah terasa panas dan sama seklai tidak ada angin yang berhembus.

"Cuma memang suasananya saat itu memang panas banget. Somehow panas banget (udaranya). Notabennya pantai kan banyak angin karena laut ya, ini tidak ada angin sedikit pun. Nggak ada angin yang berhembus sedikit pun, jadi kita ngerasa kaya disatu ruangan, cuma mikirnya yaudah sih."

"Aku tadinya mau pake baju kaos yang agak tebel, karena ini panas jadi nggak jadi dan ganti cuma pake kaos aja," pungkas Ifan.'

Diketahui sebelumnya, pada saat grup band Seventeen membawakan lagu kedua di panggung acara Family Gathering PT PLN di Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten, tiba-tiba tsunami yang diakibatkan erupsi Gunung Anak Krakatau, datang dari belakang panggung yang tidak jauh dari bibir pantai.

Semua personel dan crew band Seventeen tersapu tsunami dan diberitakan bahwa managernya yang bernama Oki Wijaya, dan basis Seventeen, Bani, meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sementara sang gitaris, Herman, dan crew Seventeen yang bernama Ujang, ditemukan meninggal dunia beberapa jam setelah dinyatakan hilang.

Lalu kemudian sang drummer, Andi ditemukan meninggal dunia sehari setelah kematian gitaris dan basisnya.

Hal ini menjadi akhir yang tragis bagi perjalanan karir Seventeen.

Sehari kemudian pada tanggal 24 Desember 2018 malam, istri dari vokalis Ifan, yaitu Dylan Sahara, juga ditemukan telah meninggal dunia.

Berikut video lengkapnya:

Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul Gara-gara Lawakan Gilang Dirga Saat Bikin Vlog, Ifan Seventeen Bisa Kembali Tertawa Lepas

Editor: Murhan
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved