Bumi Antaluddin

Wakil Bupati HSS Membuka Kegiatan Musorkab KONI HSS

Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad membuka kegiatan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) periode 2019- 2023

Wakil Bupati HSS Membuka Kegiatan Musorkab KONI HSS
istimewa/ humas dan protokoler Pemkab HSS
Wakil Bupati HSS menyerahkan bonus atlet 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad membuka kegiatan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) periode 2019- 2023, Selasa (15/1) malam.

Kegiatan yang berlangsung di Pendopo Kabupaten HSS ini diikuti sekitar 200 orang, dari 34 pengurus cabang olahraga di Kabupaten HSS dan pengurus KONI Kabupaten HSS.

Sebelum kegiatan Musorkab dibuka, kegiatan ini diawali dengan dikukuhkannya tujuh anggota baru KONI Kabupaten HSS oleh Ketua KONI HSS Zainal Abidin.

Tujuh cabor baru itu yakni Federasi Arum Jeram Indonesia (FAJI), Federasi Aeromodeling Seluruh Indonesia (FASI), Muaythai Indonesia (MI), Ikatan Olahraga Dance Sport Indonesia (IODI), Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI), Badan Pembina Olahraga Pelajar Seluruh Indonesia (BAPOPSI) dan Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI).

Ketua Koni HSS saat menyampaikan sambutan
Ketua Koni HSS saat menyampaikan sambutan (istimewa/ humas dan protokoler Pemkab HSS)

Pada kesempatan itu juga, Wakil Bupati HSS juga menyerahkan bonus atlet kepada M Azhar Aridha juara kelas D putra, pencak silat championship Menpora Cup Tahun 2018 di Jakarta.

Ketua Umum KONI Kabupaten HSS Zainal Abidin mengucapkan terimakasih kepada insan olahraga di Kabupaten HSS yang selama ini telah memberikan dukungan untuk memajukan olahraga di bumi antaluddin.

Dirinya sudah dua periode menjabat sebagai Ketua KONI HSS dan berharap ketua yang baru nantinya bisa memberikan angin segar dan semangat baru untuk meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten HSS.

Dirinya juga menyampaikan maaf kepada pemerintah daerah dan seluruh insan olahraga selama menjabat sebagai ketua KONI kabupaten HSS.

Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad yang membacakan sambutan Bupati HSS H Achmad Fikry menyambut baik terlaksananya kegiatan Musorkab KONI Kabupaten HSS 2019.

"Melalui kegiatan ini akan dipilih Ketua KONI periode tahun 2019-2023, sekaligus merumuskan tentang organisasi dan perencanaan program KONI ke depan," katanya.

Panitia Musorkab foto bersama
Panitia Musorkab foto bersama (istimewa/ humas dan protokoler Pemkab HSS)

Untuk itu pihaknya, berharap agar kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar sampai selesainya nanti dan menghasilkan keputusan yang dapat diterima oleh semua pihak.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada ketua KONI periode terdahulu, yang telah banyak memberikan kontribusi bagi kemajuan olahraga di kabupaten HSS.

Untuk itu, diharapkan hal ini dapat dilanjutkan dan ditingkatkan oleh ketua serta pengurus periode selanjutnya. Selain itu, pengurus KONI Kabupaten HSS juga diharapkan dapat mempersiapkan atlet olahraga agar semakin berprestasi.

Termasuk persiapan sebagai tuan rumah porprov dan memberikan layanan yang optimal dengan prestasi yang membanggakan. (AOL/*)

Penulis: Aprianto
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved