Barito Putera

Almarhum H Sulaiman HB Dianugerahi Platinum Award PSSI Ini Kata Hasnuryadi Sulaiman

Ada hal yang istimewa bagi klub Barito Putera saat gelaran Kongres PSSI di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort Minggu (20/1/2019) pagi.

Almarhum H Sulaiman HB Dianugerahi Platinum Award PSSI Ini Kata Hasnuryadi Sulaiman
Istimewa
Pendiri Barito Putera sekaligus tokoh sepakbola Banua, H. Abdussamad Sulaiman mendapat penghargaan dari PSSI berupa Platinum Award PSSI tahun 2018. Penghargaan diserahkan Joko Driyono kepada Hasnuryadi Sulaiman di sela Kongres PSSI di Bali. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ada hal yang istimewa bagi klub Barito Putera saat gelaran Kongres PSSI di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort Minggu (20/1/2019) pagi.

Sang pendiri Barito Putera sekaligus tokoh sepakbola Banua, H. Abdussamad Sulaiman mendapat penghargaan dari induk olahraga sepakbola ini berupa Platinum Award PSSI tahun 2018.

H Leman begitu sang almarhum biasa disapa dianggap PSSI semasa hidupnya mengabdikan diri sebagai pengurus PSSI Kalsel dan PSSI Pusat selama 32 tahun.

Penghargaan diberikan langsung Ketua PSSI yang baru, Joko Driyono yang baru menggantikan Edy Rahmayadi yang mengundurkan diri dari jabatannya kepada putra H Leman yang juga manager Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman.

Baca: Joko Driyono Resmi Jadi Ketua Umum Baru PSSI Gantikan Edy Rahmayadi, Begini Reaksi Netizen

Baca: Edy Rahmayadi Mundur Dari Ketum PSSI, Najwa Shihab Umumkan PSSI Bisa Apa Jilid 3

Baca: Penyebab Edy Rahmayadi Rela Mundur dari Ketua Umum PSSI, Sebut Nama Joko Driyono

Mengenai hak itu Hasnur sapaannya mengatakan sangat bersyukur atas penghargaan yang diberikan.

"Saya sangat bersyukur dan mohon do'a n bimbingan pian pian mudah mudahan kami anak dan cucu Abah dan Mama bisa terus melanjutkan cinta dan pengabdian Abah dan Mama kepada Banua tercinta," kata Ketua PSSI Kalsel ini.

Hasnur menambahkan melalui Hasnur Group, Hasnur Foundation dan Barito Putera dia berharap bisa memajukan Banua yang dia cintai ini.

"Salam Kekeluargaan. Minta rela," tutup Hasnur saat di WhatsApp Minggu sore. (Banjarmasin post.co.id/Khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved