Berita Banjarmasin

Anggota Honda PCX Banjarmasin Bantu Rumah Singgah dan Donor Darah

Sekitar 500 pecinta sepeda motor Honda PCX dari Kalsel dan Kaltim menghadiri acara Anneversary pertama Honda PCX Club Indonedia Chapter Banjarmasin

Anggota Honda PCX Banjarmasin Bantu Rumah Singgah dan Donor Darah
banjarmasinpost.co.id/syaiful anwar
Anggota Honda PCX Banjarmasin Bantu Rumah Singgah dan Donor Darah 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sekitar 500 pecinta sepeda motor Honda PCX dari Kalsel dan Kaltim menghadiri acara Anneversary pertama Honda PCX Club Indonedia Chapter Banjarmasin yang digelar di Lapangan Kamboja Banjarmasin, 18-19 Januari 2019.

Acara di hari pertama, Jumat (18/1/2019) dengan mendatangi Rumah Singgah Baiman di Gubernur Soebarjo di Jalan Lingkar Selatan Banjarmasin.

"Kami membagi sembako dan pakaian buat 'penghuni rumah singgah. Dananya kumpulan urunan anggota Honda PCX," papar Drajat Hadi Panggayoh, ketua pantia, Sabtu (19/1/2019).

Sabtu paginya dilanjutkan dengan donor darah dan sore harinya rolling city all dengan diikuti peserta 80-an peserta dari Honda PCX Banjarmasin, Tabalong, Batulicin, Kotabaru, Martapura, Barabai, Kandangan, Banjarbaru, Balikpapan, Bontang, Samarinda dan lain-lain.

Baca: Ahok dan Bripda Puput Disebut-sebut Mau Menikah, Ayahanda Puput Buka-bukaan Soal Kelakuan Anaknya

Baca: Salah Mempraktekkan Arti Saling Tolong, Empat Warga Ini Tewas Bareng-bareng

Baca: Setelah Saling Tak Bicara 4 Tahun, Tika dan Tiwi Eks T2 Akhirnya Dipertemukan dalam Keadaan Ini

"Acara puncaknya Sabtu malam dengan pemotongan tumpeng dan pembagia door prize berupa kipas angin lima buah, miyako, box touring harganya Rp 7 juta dua buah dan satu tas serta barang lainnya," ucap Yoyo, panggilan akrab Drajat.

Ditambahkan Ketua Honda PCX Club Indonesia Chapter Banjarmasin, Julkawait, SE, MM, tahun depan kegiatannya tahun depan lebih meriah lagi.

Mereka juga sebumnya juga telah menggelar saur on the road dengan berbagi abang beca dan petugas kebersihan di bulan puasa lalu.

Anggota Honda PCX Club Banjarmasin, Junaidi dan Opiq mengatakan pihaknya sangat senang terlibat kegiatan sosial dan ketemu pecibta Honda PCX dari daerah lain. (banjarmasin post.co.id/syaiful anwar)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved