Piala AFF U22 2019

Jelang Piala AFF U-22 2019, Belum Ada Kabar Dari Egy Maulana Vikri Saddil Ramdani dan Ezra Walian

Jelang Piala AFF U-22 2019, Belum Ada Kabar Dari Egy Maulana Vikri Saddil Ramdani dan Ezra Walian

Jelang Piala AFF U-22 2019, Belum Ada Kabar Dari Egy Maulana Vikri Saddil Ramdani dan Ezra Walian
ant via kompas.com
Pesepak bola Timnas Indonesia U19 Indra Sjafri (kanan) memberi instruksi kepada pesepak bola Timnas Indonesia U19 Egy Maulana Vikri saat menghadapi Timnas Yordania U19 dalam pertandingan persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Jawa Barat, Sabtu (13/10). Timnas Indonesia U19 menang 3-2. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, memberikan kabar terbaru terkait kedatangan Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani, dan Ezra Walian jelang Piala AFF U-22 2019.

Saat ini, tiga pemain timnas U-22 Indonesia masih belum juga bergabung sejak awal training camp (TC) digelar pada 7 Januari 2019 jelang Piala AFF U-22 2019.

Ketiga pemain tersebut ialah Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk, Polandia), Saddil Ramdani (Pahang FA, Malaysia), dan Ezra Walian (RKC Waalwijk, Belanda).

Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, masih menantikan kehadiran ketiga pemain Indonesia yang berkiprah di luar negeri itu.

Baca: Respons Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar Bobotoh Hingga Krishna Murti, Ada Kudeta Edy Rahmayadi?

Baca: Kabar Duka Dari Ustadz Maulana, Oki Setiana Dewi Hingga Chacha Frederica Kenang Ini

Baca: Jawaban Kriss Hatta Tentang Hilda Vitria Buat Nia Ramadhani Emosi, Karena Billy Syahputra?

Baca: Ucapan Anak Tercinta yang Buat Edy Rahmayadi Mundur Sebagai Ketum PSS Digantikan Joko Driyono

"Saya sebagai pelatih timnas telah memanggil tiga warga negara Indonesia yang berada di luar negeri," ucap Indra dikutip dari Kompas.com pada Sabtu (19/1/2019).

"Mereka pasti akan datang. Karena saya tahu persis mereka sangat ingin bermain di timnas," katanya melanjutkan.

Ia menegaskan bahwa PSSI masih terus menjalin komunikasi dengan tim masing-masing pemain.

"Saya menggarisbawahi mereka pasti ingin bermain di timnas. Tetapi, ada regulasi yang harus kita saling patuhi antara timnas dan klub. Ini yang lagi disamakan, diatur, dan dikomunikasikan oleh federasi (PSSI)," ujarnya menambahkan.

Pemain timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri menjawab pertanyaan wartawan seusai latihan perdana di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Selasa (9/10/2018).
Pemain timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri menjawab pertanyaan wartawan seusai latihan perdana di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Selasa (9/10/2018). (BOLASPORT.COM)

Saat ini, para pemain timnas U-22 Indonesia masih digeber materi latihan oleh tim pelatih di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta.

Total 35 nama telah bergabung dengan training camp pekan kedua timnas U-22 Indonesia. Pada Sabtu, Indra Sjafri mencoret lima nama dari TC pekan kedua timnas U-22 Indonesia.

Halaman
123
Editor: Restudia
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved