Mistis Gua Liang Bangkai Mentewe Tanbu

Bawa Batu dari Gua Putri Gua Liang Bangkai, Seorang Pengunjung Kesurupan Setiba di Rumah

Gua Liang Bangkai dan GuanPutri itu memang memiliki cerita mistis dan sering dijumpai pengunjung bila hendak mengambil sesuatu atau merusak.

Bawa Batu dari Gua Putri Gua Liang Bangkai, Seorang Pengunjung Kesurupan Setiba di Rumah
istimewa
Pengunjung berfoto di Goa Liang Bangkai di Kabupaten Tanahbumbu.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Gua Liang Bangkai dan Gua Putri itu memang memiliki cerita dan sering dijumpai pengunjung bila hendak mengambil sesuatu atau merusak.

Pasalnya, sebelumnya sempat ada orang yang kesurupan saat sampai di rumahnya sepulang mengunjungi Gua Putri di Gua Liang Bangkai Mentewe, Tanahbumbu.

Saat mereka berkunjung, ternyata ada temannya yang jahil yang sengaja memasukkan batu ke dalam tasnya.

Tanpa disadarinya, batu tersebut terbawa ke rumahnya. Saat sampai di rumahnya, pemilik tas itu pun kesurupan dan meminta agar batu yang ada dikembalikan ke gua itu.

Baca: Hotman Paris Akui Jatuh Cinta pada Artis Terkenal, Ternyata Ini Reaksi Tak Terduga sang Istri

Baca: Ahok dan Bripda Puput Disebut-sebut Mau Menikah, Ayahanda Puput Buka-bukaan Soal Kelakuan Anaknya

Baca: Wakil Bupati Abdi Rahman Temukan Kartu Domino Saat Sidak ke Kantor Dinas PUPRP Tanahlaut

"Jadi ternyata gara-gara membawa batu itu, dia kesurupan dan minta kembalikan bati itu. Sebenarnya yang kesurupan itu tidak mengambil, cuma ada temannya yang bercanda memasukkan batu ke tasnya dan disitulah dia kerasukan diminta kembalikan," kata Sekdes Dukuh Rejo, Imam.

Dia juga memgatakan, baru-baru ini juga ada seorang ibu yang ditegur agar tidak mengambil batu di dalam gua tersebut. Selanjutnya, ibu itu pun tidak jdi mengambil batunya.

"Baru kemarin, putrinya muncul dan memberikan kode kepada seorang ibu-ibu yang berkunjung ke gua tersebut. Jadi ibunyabtidak jdi mengambil batu yang dianggapnya menarik itu," katanya. (Banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved