Indonesia Masters 2019

Rekap Hasil Kualifikasi Indonesia Masters 2019 di Sektor Ganda Selasa (22/1), Empat Lolos

Rekap Hasil Kualifikasi Indonesia Masters 2019 di Sektor Ganda Selasa (22/1), Empat Lolos

Rekap Hasil Kualifikasi Indonesia Masters 2019 di Sektor Ganda Selasa (22/1), Empat Lolos
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra nasional Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, saat menjalani laga melawan Chen Long (China) pada perempat final Malaysia Masters 2019 di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Jumat (19/1/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut adalah rekap hasil kualifikasi Indonesia Masters 2019 yang digelar Selasa (22/1/2019) di Istora Senayan, Jakarta.

Tuan rumah mengirimkan delapan pasang ganda untuk tampil pada babak kualifikasi Indonesia Masters 2019, dengan rincian 5 ganda putri, 2 ganda campuran, dan 1 ganda putra, seperti dilansir Bpost Online dari Bolasport.

Dari delapan wakil tersebut, tercatat hanya empat pasang yang berhasil meraih kemenangan sehingga berhak bermain di babak utama turnamen kategori BWF World Tour 500 ini.

Dua ganda campuran Merah Putih yang tampil pada babak kualifikasi Indonesia Masters 2019 sukses meraih kemenangan pada hari ini.

Baca: Balasan Telak Raffi Ahmad Pada Billy Syahputra dengan Sebut Hilda Vitria, Singgung Nagita Slavina

Baca: Reaksi Ari Lasso Atas Foto Viral Akibat Ulah Mantan Suami Maia Estianty, Ahmad Dhani

Baca: Reaksi Ibunda Baim Wong Dengar Curhatan Paula Verhoeven Ungkap Sikap Kasar Sebelum Datangi Rafathar

Baca: Lagi, Ivan Gunawan Beri Sinyal Kedekatan dengan Ibunda Bilqis Ayu Ting Ting, Minta Jangan Baper

Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Andika Ramadiansyah/Annisa Saufika sukses mengalahkan lawan masing-masing untuk memastikan lolos ke babak utama.

Keberhasilan kedua pasangan itu gagal diikuti oleh pasangan ganda putra Indonesia yang tampil pada babak kualifikasi, yakni Akbar Bintang Cahyono/Moh. Reza Pahlevi Istafani.

Akbar/Pahlevi tersisih setelah dikalahkan oleh ganda putra Thailand, Inkarat Apisuk/Tanupat Viriyangkura, lewat sebuah duel rubber game.

Sementara itu, nomor ganda putri Merah Putih juga berhasil menambah dua amunisi pada babak utama Indonesia Masters 2019.

Dua amunisi tambahan tersebut adalah pasangan Dian Fitriani/Nadya Melati dan Dhea Bunga Anjani/Dinda Dwi Cahyaning.

Sebagai informasi BolaSporter, dua ganda putri Indonesia ini berhak lolos ke babak utama setelah berhasil memenangi laga Derbu Merah Putih yang tersaji pada babak kualifikasi.

Halaman
12
Penulis: Rahmadhani
Editor: Restudia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved