Berita Tapin

Tiga CPNS Lulus di Kabupaten Tapin Belum Mengumpul Berkas, Padahal Ini Hari Terakhirnya

Tanggal terakhir pegumpulan berkas CPNS 2018 yang lulus di Kabupaten Tapin ditetapkan pada besok, Kamis (24/1). Waktu pengumpulan berkas

Tiga CPNS Lulus di Kabupaten Tapin Belum Mengumpul Berkas, Padahal Ini Hari Terakhirnya
banjarmasinpost.co.id/ibrahim ashabirin
Tanggal terakhir pegumpulan berkas CPNS 2018 yang lulus di Kabupaten Tapin ditetapkan pada besok, Kamis (24/1). Waktu pengumpulan berkas itu 10 - 24 Januari. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Tanggal terakhir pegumpulan berkas CPNS 2018 yang lulus di Kabupaten Tapin ditetapkan pada besok, Kamis (24/1). Waktu pengumpulan berkas itu 10 - 24 Januari.

Pantauan Banjarmasinpost.co.id di kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tapin, Rabu (23/1). Sudah tidak terlihat lagi antrean CPNS 2018 menyerahkan berkasnya. Hanya ada satu, dua orang saja yang datang menyerahkan berkasnya.

Satu CPNS 2018 yang datang menyerahkan berkas di BKPSDM Tapin, Rabu siang, Ahmad Gafuri mengatakan dirinya baru mengumpul berkas menjelang tanggal penutupan karena harus mengurus berkas dan memantau rekan-rekan yang berkas kurang setelah mengumpul.

Supaya berkas saya tidak bolak-balik, jadi saya pantau dulu, rekan-rekan yang berkas kurang dab harus melengkapi, alhamdulillah sekaki serahkan berkas, langsung diterima," jelas Ahmad Gafuri yang tinggal di Martapura ini.

Menurut Ahmad Gafuri, dirinya sudah tiga kali ikut tes CPNS. Tes kali ketiga ini santai-santai saja, tidak banyak belajar karena ada perasaan tipis harapan lulus, ternyata lulus.

Baca: Hasil Barito Putera vs PSS Sleman Piala Indonesia, Skor Berubah Jadi 1-2, Gol Cepat Babak Kedua

Baca: Lokalisasi Pembatuan Banjarbaru Ternyata Belum Bersih, 3 PSK Praktik Diam-diam Diamankan

Baca: Uang Jajan Putra Maia Estianty, Dul Jaelani dari Irwan Mussry Terungkap, Sama dengan Ahmad Dhani?

"Saya selama enam bulan ini sedang merintis membangun pesantren di Martapura, dan ada rencana membangun pesantren di Tapin, ternyata saya lulus CPNS di Tapin, ini mungkin karena berkah mengurus pesantren," ucap Ahmad Gafuri.

Bagian informasi BKPSDM Pemda Tapin H Indrayani mengatakan sejumlah 137 orang yang lulus CPNS di Tapin. Dari jumlah itu sudah 134 CPNS yang menyerahkan berkas, tinggal 3 orang lagi yang belum menyerahkan berkas. Kamis 24 Januari batas terakhir menyerahkan berkas.

Menurut Indrayani dari 137 CPNS yang lulus di Tapin itu, separo lebih warga Tapin, selebihnya berbagai daerah di Kalsel bahkan ada yang dari Semarang, Yogyakarta, Bantul, Kaltim. (banjarmasinpost.co.id/Him)

Penulis:
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved