Berita Tapin

H Masyraniansyah Dilantik, Jadi Sekda Tapin. Ini Pesan Bupati Arifin Arpan

Bupati Tapin HM Arifin Arpan melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah Sekretaris Daerah Kabupaten Tapin H Masyraniansyah, Kamis (24/1/2019).

H Masyraniansyah Dilantik, Jadi Sekda Tapin. Ini Pesan Bupati Arifin Arpan
banjarmasinpost.co.id/ibrahim ashabirin
Bupati Tapin HM Arifin Arpan melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah Sekretaris Daerah Kabupaten Tapin H Masyraniansyah, Kamis (24/1/2019) di Pendopo Rantaubaru. 

BANJARMASINPOST.COID. RANTAU - Bupati Tapin HM Arifin Arpan melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah Sekretaris Daerah Kabupaten Tapin H Masyraniansyah, Kamis (24/1/2019) di Pendopo Rantaubaru.

Bupati Tapin HM Arifin Arpan mengatakan sekda itu adalah dapurnya pemerintahan, sehingga penting sekali membenahi birokrasi. Kalau ada masalah dan kendala, lakukan koordinasi dan komunikasikan.

"Kita bertiga, bupati wakil bupati dan sekda harus kompak," tegas bupati.

"Paling penting, bekerja sesuai dengan aturan," tegas Bupati Tapin HM Arifin Arpan di depan jajaran kepala dinas, camat dan kabag.

Baca: Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama (BTP) Resmi Bebas, Ini Penjelasan Kepala Rutan Cipinang

Baca: Beda Reaksi Jokowi & Anies Baswedan Ahok Bebas Besok, Jokowi Terserah Ahok, Anies Siap Layani

Baca: Tak Puas dengan Evan Dimas, Pelatih Barito Jacksen F Tiago Terus Berburu Pemain Jelang Liga 1 2019

Pada kesempatan itu bupati juga menginstruksikan kepada dinas untuk meningkatkan pelayanan publik. Seperti disdukcapil Tapin sudah mendapat pengakuan pusat pelayanan publiknya, nilainya 85, kemudian dinas penanaman modal Tapin juga pelayanan publiknya cukup bagus dengan nilai 65.

Hadir dalam acara Wabup Tapin H Syafrudin Noor SE SSos, Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno, Kasdim Rantau Mayor Inf Hariono, jajaran forkopimda, tokoh Tapin HM Hatta, H Juanda, Ketua TP PKK Tapin Hj Ratna Ellyani, Wakil TP PKK Tapin Hj Tata. (banjarmasinpost/ibrahim ashabirin)

Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved