Bumi Murakata

Plt Bupati HST Chairansyah Minta Pejabat Pemkab HST Jadi Pelopor Kebersihan

Plt Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) HA Chairansyah meminta seluruh jajaran pejabat dan ASN di lingkup Pemkab HST agar menjadi pelopor peningkatan

Plt Bupati HST Chairansyah Minta Pejabat Pemkab HST Jadi Pelopor Kebersihan
Humas Pemkab HST
Plt Bupati HST HA Chairansyah. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Plt Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) HA Chairansyah meminta seluruh jajaran pejabat dan ASN di lingkup Pemkab HST agar menjadi pelopor peningkatan kualitas hidup bersih.

Dia berharap pejabat dan para pegawailah yang menjadi teladan dan paling depan dalam urusan kebersihan di lingkungan tempat tinggal masing-masing, terlebih lagi di tempat kerja.

Keteladadanan dan semangat kepoloporan ini menurut Chairansyah sangat diperlukan. Apalagi dengan keberhasilan HST dalam meraih tropi Adipura yang ke enam kalinya baru-baru tadi.

"Jadikan Adipura sebagai semangat dan motivasi meningkatkan hidup bersih dan sehat dari lingkungan rumah tangga, kantor hingga lingkungan sekitar yang tertata rapi teduh dan nyaman,"katanya

Chairansyah mengatakan mempertahankan Adipura tahun depan akan semakin berat dan banyak tantangan yang dihadapi karena semakin ketatnya seleksi penilaian dan penyaringan.

Termasuk untuk meraih Adipura Kencana yang diakuinya didambakan warga HST.

"Menjadi tanggunjawab kita bersama masyarakat untuk menjaga kebersihan Kota Barabai yang tertata rapi, hal ini tidak menjadi tugas pasukan kuning. Tapi tanggungjawab pemerintah dan seluruh masyarakat HST khususnya warga kota Barabai," kata Chairansyah. (aol/*)

Penulis: Hanani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved