Insight

Priscilla Nikola Silia: Tak Masalah Beda Pilihan Politik dengan Kawan

Dulu generasi milenial dianggap generasi yang apatis terhadap politik. Sekarang justru sedang booming politik anak muda atau politik milenial.

Priscilla Nikola Silia: Tak Masalah Beda Pilihan Politik dengan Kawan
capture banjarmasin post
Priscilla Nikola Silia Banjarmasin Post edisi cetak 24 Januari 2019 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dulu generasi milenial dianggap generasi yang apatis terhadap politik. Sekarang justru sedang booming politik anak muda atau politik milenial.

Ini karena kemajuan teknologi dan mudahnya akses media sosial seperti maraknya politisi yang menyebarkan isu isu politik dan kehidupan sehari-harinya di media sosial sehingga generasi milenial jadi lebih membuka mata salah satunya pada bidang politik.

"Ya termasuk saya juga sering ikut komen juga pas contohnya ketika debat Presiden dan Wakil Presiden. Padahal saya tadinya sudah menahan gak mau komen," kata Priscilla Nikola Silia.

Gadis yang akrab disapa Cilla itu mengatakan bahwa karena propaganda media sosial dan media televisi dan juga media sosial yang tadinya tak suka politik pun kebawa atmosfernya. Sampai sampai beda pendapat dengan kawan sendiri.

Baca: Beda Reaksi Jokowi & Anies Baswedan Ahok Bebas Besok, Jokowi Terserah Ahok, Anies Siap Layani

Baca: Live Streaming Basuki Tjahaja Purnama (BTP)/Ahok Bebas Dari Mako Brimob, Bripda Puput Nastiti Devi?

Baca: Uang Jajan Putra Maia Estianty, Dul Jaelani dari Irwan Mussry Terungkap, Sama dengan Ahmad Dhani?

"Ya meski beda pilihan dengan kawan. Ya itu kan pilihan pribadi masing-masing. Aku sih ga masalah. Yang bahaya itu kalau sampai menjelek-jelekan dan merusak hubungan pertemanan," kata Cilla.

Menurut Cilla, harusnya untuk media sosial khususnya ketika komentar politik agar menjaga agar tak kepancing.

"Ya klo dapat informasi mengenai isu-isu harus lebih disaring mana yang benar. Kalau debat jangan dibawa baper karena kan debat buat nyari solusi," kata Cilla. (Banjarmasnpost.co.id/lis)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved