Berita Banjarmasin

Klinik dan Apotek Jelita di Banjarmasin Berikan Penawaran Menarik

Klinik dan Apotek Jelita yang berlokasi di Jalan A Yani Km 5,5 No 15 A Banjarmasin, berikan penawaran menarik bagi member Tribun Family Card (TFC)

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Klinik dan Apotek Jelita yang berlokasi di Jalan A Yani Km 5,5 No 15 A Banjarmasin, memberikan penawaran menarik bagi masyarakat member Tribun Family Card (TFC) premium Banjarmasin Post Group.

Bagi masyarakat umum, tawaran yang diberikan yaitu bisa mendapatkan souvenir menarik dengan lakukan transaksi minimal Rp 300 ribu.

Sedangkan bagi pemegang kartu TFC bisa lakukan pemeriksaan tekanan darah gratis, dan konsultasi tentang gigi gratis.

Direktur Apotek dan Klinik Jelita, Guntur Kurniawan mengatakan masyarakat umum juga bisa lakukan konsultasi dengan apoteker mengenai obat-obatan.

"Apoteker kami selalu siap, sehingga masyarakat bisa berkonsultasi tentang obat-obatan dan mencegah kesalahan pemberian obat bagi masyarakat awam," tuturnya.

Baca: Link Live Streaming Persela vs Persik Kendal di Jawapos TV, Babak 32 Besar Piala Indonesia Malam Ini

Disebutkan Guntuk di Apotek Jelita tawarkan sediaan obat, alat-alat kesehatan, hingga perlengkapan bayi secara lengkap.

"Untuk perlengkapan bayi kami juga ada pompa asi, vitamin bayi, hingga alat-alat kesehatan secara lengkap," imbuhnya.

Tak hanya itu, pihaknya juga tawarkan garam kesehatan bagi yang punya riwayat darah tinggi. "Jadi bila mengonsumsi garam tersebut tidak perlu khawatir bagi yang hipertensi," jelasnya.

Klinik dan Apotek Jelita juga layani masyarakat peserta BPJS. "Kami ada dokter umum, gigi, dan juga ada pelayanan KB gratis bagi peserta BPJS," ucapnya.

Baca: Kriss Hatta Bandingkan Olga dan Billy Syahputra Usai Kekasih Hilda Vitria Adu Jotos dengan Pengacara

Guntur menambahkan, saat ini pihaknya juga layani konsultasi melalui WhatsApp. "Jadi masyarakat yang ingin berkonsultasi bisa menghubungi WhatsApp pada nomor 082353290808," imbuhnya.

Klinik dan Apotek Jelita sendiri buka setiap hari, termasuk pada tanggal merah. "Senin hingga Sabtu buka dari pukul 07.00 Wita hingga 22.00 Wita, sedangkan Minggu dan hari libur lainnya buka dari pukul 10.00 sampai 18.00," terangnya.

(banjarmasinpost.co.id/ Muhammad Maulana)

Penulis: M Maulana
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved