Indonesia Masters 2019

Hasil Semifinal Indonesia Masters 2019, Jonatan Christie susul Ginting, Momota vs Anders Antonsen?

Hasil Semifinal Indonesia Masters 2019, Jonatan Christie susul Ginting, Momota vs Anders Antonsen?

Hasil Semifinal Indonesia Masters 2019, Jonatan Christie susul Ginting, Momota vs Anders Antonsen?
instagram/badminton.ina
Pebulutangkis Indonesia Jonatan Christie. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil Semifinal Indonesia Masters 2019, Jonatan Christie susul Anthony Ginting, Kento Momota vs Anders Antonsen?

Tuan rumah gagal menambah perwakilannya pada partai final Indonesia Masters 2019 setelah Jonatan Christie kalah dari Anders Antonsen (Denmark), Sabtu (26/1/2019).

Kekalahan itu didapat Jonatan Christie saat menghadapi Anders Antonsen (Denmark) dalam laga Indonesia Masters 2019 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta.

Dengan kekalahan Jonatan Christie, maka Anders Antonsen akan menunggu hasil pertandingan antara Viktor Axelsen vs Kento Momota yang sebelumnya mengalahkan Anthony Ginting.

Baca: Daftar 3 Artis Cantik yang Jadi Asisten Pribadi Hotman Paris, Ada Mantan Ariel NOAH, Sophia Latjuba

Baca: Bukan Reino Barack Mantan Kekasih Luna Maya, Syahrini Sebut Pria Ini Kesayangannya Selama 11 Tahun

Baca: Dul Jaelani Mengaku Sulit Panggil Daddy Pada Irwan Mussry, Pilih Maia Estianty dengan Ahmad Dhani

Baca: Blak-blakan Hotman Paris Tentang Hubungan dengan Meriam Bellina kepada Raffi Ahmad & Nagita Slavina

Walau sempat unggul pada awal-awal pertandingan, Jonatan akhirnya harus mengaku kalah dalam dua gim langsung, 18-21, 16-21.

Start apik langsung ditunjukkan oleh Jonatan Christie pada awal gim pertama tatkala dirinya mampu unggul jauh dengan skor 5-1.

Meski Anders Antonsen sempat menyamakan skor 8-8, Jojo dapat menutup interval dengan keunggulan 11-8 setelah netting super tipisnya membuat sang lawan tak berkutik.

Setelah jeda, Jonatan terus mendapat tekanan dari Antonsen yang terus menempel perolehan poin jagoan publik tuan rumah tersebut.

Bahkan tunggal putra Denmark peringkat 20 dunia itu mampu membalikkan momentum pertandingan tatkala unggul dengan skor 19-16.

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, bereaksi setelah memastikan diri ke babak perempat final Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (24/1/2019).
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, bereaksi setelah memastikan diri ke babak perempat final Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (24/1/2019). (BADMINTON INDONESIA)

Anders Antonsen akhirnya mampu memenangkan gim pertama dengan skor 21-18 setelah penempatan bolanya gagal dijangkau oleh Jonatan Christie.

Halaman
12
Editor: Rendy Nicko
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved