Breaking News:

Berita Banjarbaru

Remaja ini Dihukum Push Up Setelah Terciduk Satpol PP Sedang Minum Alkohol

Sejumlah kawasan yang dianggap rawan di wilayah Kota Banjarbaru terus menjadi perhatian satuan polisi pamong praja (Satpol PP) Kota Banjarbaru.

istimewa
Remaja yang dihukum push up saat kedapatan minum alkohol. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Sejumlah kawasan yang dianggap rawan di wilayah Kota Banjarbaru terus menjadi perhatian satuan polisi pamong praja (Satpol PP) Kota Banjarbaru.

Kegiatan patroli dilakukan guna mengantisipasi adanya aktivitas yang meresahkan masyarakat Kota Banjarbaru.

Jumat, (25/1) sekitar pukul 22.00 WITA hingga dini hari, Seksi Opsdal melaksanakan giat rutin cipta kondisi di seputaran wilayah kota Banjarbaru.

Sejumlah tempat disisir oleh anggota satpol PP Kota Banjarbaru seperti ruang terbuka hijau (RTH), Taman Van Der Pijl, Mess L, Hutan Pinus Mentaos, Bundaran Simpang empat dan sejumlah kawasan lainnya yang dianggap rawan.

Baca: Delon Mabuk Judi Online, Yeslin Wang Harus Bergelut dengan Utang Miliran Selama 5 Tahun, Lalu Cerai!

Baca: Curhat Ayah Vanessa Angel Terkait Kasus Prostitusi Online, Doddy Sudrajat: Pergi 10 Tahun Lalu

Baca: Terungkap, Sindikat Prostitusi Online Incar Vanessa Angel & Artis Tak Populer Terlilit Utang Lainnya

Baca: Reaksi Sophia Latjuba Ketahui Ariel NOAH Jalan Bareng Pevita Pearce, Luna Maya Ogah Dihubungkan

Kepala Satpol PP Kota Banjarbaru Marhain Rahman melalui PPNS Seksi Opsdal Yanto Hidayat mengatakan kondisi Kota Banjarbaru cukup kondusif.

"Hasil penyisiran dan pemantauan yang dilakukan kita menemukan ada anak-anak remaja yang sedang melakukan aktivitas minum minuman beralkohol," katanya, Sabtu, (26/1).

Selanjutnya juga ditemukan anak-anak di bawah umur yang masih kumpul dan nongkrong melewati jam malam di sejumlah tempat yang berbeda.

Anggota Satpol PP kota Banjarbaru selanjutnya memberikan arahan dan peringatan kepada anak-anak di bawah umur itu dan para remaja yang minum minuman beralkohol.

Khusus untuk remaja yang melakukan aktivitas minum minuman beralkohol sempat diminta melakukan push up oleh anggota satpol PP selain mendapatkan arahan dan peringatan.

"Mereka kita tegaskan agar tidak melakukan dan mengulangi perbuatannya itu lagi. Setelah itu mereka kita minta untuk pulang ke rumahnya masing-masing," lanjutnya.

Dengan giat patroli rutin yang dilakukan, diharapkan suasana di wilayah Kota Banjarbaru terus aman dan kondusif.

Penulis: Aprianto
Editor: Eka Dinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved