Otomotif

Beli Motor Yamaha di Depan Kantor Banjarmasin Post, Bisa Bawa Pulang Hadiah Elektronik

PT Surya Timur Sakti Jatim sebagai main dealer resmi Yamaha Kalimantan Selatan dan Tengah (Kalselteng) kembali menggelar Car Free Day with Yamaha

Beli Motor Yamaha di Depan Kantor Banjarmasin Post, Bisa Bawa Pulang Hadiah Elektronik
Banjarmasinpost.co.id/muhammad maulana
PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) kembali menggelar Car Free Day with Yamaha di depan Kantor Banjarmasin Post, Minggu (27/1/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) sebagai main dealer resmi Yamaha Kalimantan Selatan dan Tengah (Kalselteng) kembali menggelar Car Free Day with Yamaha, Minggu (27/1/2019).

Berlokasi di Halaman Kantor Banjarmasin Post Jalan AS Musaffa No 16 Kota Banjarmasin, kegiatan dimulai dari senam aerobik, dihibur dengan musik akustik, hingga pertunjukan dance.

Diikuti puluhan peserta, mereka yang hadir turut lakukan test ride untuk beberapa unit produk Yamaha terbaru seperti Yamaha FreeGo dan Yamaha Lexi.

Tak hanya itu sederet hadiah dan doorprize menarik disiapkan bagi peserta yang sudah mengikuti serangkaian acara.

Dijelaskan Divisi Customer and Communities Satisfaction (CSS) Yamaha Area Kalselteng, Muhammad Azhar Astaman, kegiatan ini dilakukan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat, sambil memperkenalkan produk Yamaha yang baru.

Baca: PT Adaro Raih Perusahaan Penyumbang Devisa Terbanyak 2018, Ini Faktanya

Baca: Ramalkan Syahrini & Reino Barack, Mbak You Sebut Luna Maya & Ariel Noah Susah, Karena Pevita Pearce?

Baca: Hasil Semifinal Indonesia Masters 2019 - Perang Saudara, Marcus/Kevin Vs Ahsan/Hendra di Final

"Sehingga pada hari Minggu ini mereka sudah mengetahui tentang produk Yamaha, agar besoknya langsung eksekusi untuk lakukan pembelian," paparnya.

Berbeda dengan pekan sebelumnya, kali ini para konsumen yang akan lakukan pembelian berkesempatan mendapatkan produk elektronik.

"Jadi konsumen yang lakukan pembelian pada unit Yamaha apa saja hingga Januari 2019 ini, berkesempatan dapat televisi, mesin cuci, kulkas," jelasnya.

Selain itu pada kesempatan ini pihaknya berikan sederet promo dan diskon bagi masyarakat luas.

"Kami juga berikan promo spesialnya yaitu hanya uang muka Rp 1,3 juta, kalau untuk unit motor Yamaha lain ada promo bunga nol persen," terangnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Muhammad Maulana)

Penulis: M Maulana
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved