Berita Tanahbambu

Pisah Sambut GM PT ASDP Cabang Batulicin Berlangsung Sederhana, Anang Gantikan Yudhi

Acara pisah sambut General Manager PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Batulicin dari Yudhi Yanuar kepada Anang Wahyudi, berlangsung sederhana.

Pisah Sambut GM PT ASDP Cabang Batulicin Berlangsung Sederhana, Anang Gantikan Yudhi
banjarmasinpost.co.id/man hidayat
General Manager ASDP Batulicin, Yudhi Yanuar 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BATULICIN - Acara pisah sambut General Manager PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Batulicin dari pejabat lama Yudhi Yanuar kepada Anang Wahyudi, berlangsung sederhana, Minggu (27/1/2019) malam.

Meski sederhana cara pisah sambut yang dilaksanakan di kafe yang masih berada di wilayah lingkungan kerja PT ASDP Batulicin, itu berlangsung dengan suasana keakraban.

Selain GM PT ASDP (pejabat lama) Yudhi Yanuar, Manager Usaha Marsadik dan jajaran serta tamu undangan yang hadir di acara tersebut tampak dibalut rasa gembira.

Kesederhanaan dan kegembiraan antara karyawan dan tamu undangan yang sebagian dari mitra kerja itu, sesekali dibarengi tawa canda, .menambah suasana menjadi lebih rileks.

Baca: Muhaimin Targetkan PKB Dapatkan 10 Kursi Menteri Jika Jokowi-Maruf Amin Terpilih di Pilpres 2019

Menambah suasana sedikit semarak, namun tetap dengan kesederhanaan. Sesekali pula di warnai dengan tepuk tangan, acara dihibur organ tunggal.

Tidak mau kalah dengan biduan dan biduwanita, Manager Usaha PT ASDP Batulicin juga menyumbangkan sebuah lagi berjudil 'malam terakhir' karya ciptaan H Rhoma Irama. Sektika membuat suasana acata menjadi lebih semarak.

(Banjarmasinpost.co.id/helriansyah)

Penulis: Herliansyah
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved