Berita Banjarmasin

Berangkat Umrah Bareng Castourindo Tour and Travel, 30 Jamaah Ukhuwah Grup Pun Tersenyum

Senyum sumringah terpancar dari para jamaah yang bakal melaksanakan ibadah umrah ke tanah suci, Senin (28/1/2019).

Berangkat Umrah Bareng Castourindo Tour and Travel, 30 Jamaah Ukhuwah Grup Pun Tersenyum
Yayasan Ukhuwah Banjarmasin
30 Jamaah Yayasan Ukhuwah Banjarmasin berangkat umrah bersama Castourindo Tour and Travel, Senin (28/1/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Senyum sumringah terpancar dari para jamaah yang bakal melaksanakan ibadah umrah ke tanah suci, Senin (28/1/2019).

Jamaah tersebut dari yayasan Ukhuwah Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel), berjumlah 30 orang. Umrah tersebut akan berlangsung selama 10 hari hingga 6 Februari 2019 nanti.

Kesempatan berharga dapat berumrah ke tanah suci tersebut, merupakan hadiah dari Castourindo Tour and Travel untuk para jamaah.

"Total Jamaah sebanyak 30 orang, tujuh di antaranya adalah guru-guru Ukhuwah yang berdedikasi lebih 15 tahun mendapatkan hadiah Umrah bersama Castourindo," jelas Branc Manager Castourindo Tour and Travel Banjarmasin, Fachmi Faisal kepada Banjarmasinpost.co.id.

Ditambahkan dia, sisanya 23 orang peserta terdiri dari guru sekolah Ukhuwah, pengurus yayasan Ukhuwah, Orangtua murid, siswa(i) Ukhuwah dan masyarakat umum.

Baca: Sebelum Tewas Tersambar Petir, Kakak Adik Ini Simpan Ponsel Dalam Kantong Celana

Baca: Jawaban Iis Dahlia Gantikan Billy Syahputra Usai Peristiwa Adu Jotos dengan Pengacara Kriss Hatta

Baca: Langsat Tanjung Terkenal Enak, Bupati Tabalong Pun Nekat Naik Pohon Langsat, Benaik Langsat

Jamaah yang terpilih tersebut murni dari pihak Yayasan yang memilih dengan kriteria yang telah tetapkan. Dikatakannya, pihak Castourindo telah menjadi mitra penyelenggara perjalanan Ibadah Umrah untuk sekolah Ukhuwah juga sebagai sponsor hadiah bersama sponsor mitra Ukhuwah yang lain.

"Kami berharap para guru Ukhuwah yang sudah mengabdi membangun banua, mendidik putra-putri generasi banua dengan beribadah umrah semoga lebih berkualitas dan jauh lebih bermanfaat untuk banua khususnya dan umat umumnya," harap dia.

Fachmi mengatakan, program mitra bersama dengan pihak yayasan Ukhuwah akan terus berlanjut dengan program umrah minimal dua kali keberangkatan dalam setahun.

Untuk masyarakat Umum seperti Veteran, TNI, Polri, Pensiunan, Guru, ASN, Dokter, Tenaga Medis, pihaknya juga memberikan diskon khusus. Syaratnya cukup menunjukkan kartu identitas kepegawaian. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved