Liga Italia

Hasil Liga Italia, AS Roma Vs Atalanta, Sempat Unggul 3-0 AS Roma Gagal Menang, Skor Akhir 3-3

Milan sendiri memiliki 35 poin. Tetapi, karena gagal mengalahkan Atalanta, AS Roma pun tetap di posisi kelima dengan 34 poin.

Hasil Liga Italia, AS Roma Vs Atalanta, Sempat Unggul 3-0 AS Roma Gagal Menang, Skor Akhir 3-3
TWITTER.COM/ACMILAN
Para pemain AC Milan merayakan gol yang dicetak Suso ke gawang Real Betis dalam laga Grup F Liga Europa di Stadion Benito Villamarin, Seville, Spanyol pada 8 November 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sempat memimpin dengan skor 3-0 atas Atalanta, AS Roma membuang kesempatan bagus menyalip AC Milan untuk menempati peringkat keempat klasemen Liga Italia pada pekan ke-21.

Dilansir dari BolaSport.com, Minggu (27/1/2019) di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, sehari setelah AC Milan gagal meraih poin penuh setelah ditahan Napoli 0-0, AS Roma juga bermain imbang 3-3 dengan tuan rumah Atalanta.

Padahal, AS Roma sudah sempat unggul 3-0 atas lawannya itu dalam 40 menit pertama. Kalau saja menang, I Lupi akan menyalip AC Milan untuk menempati peringkat keempat klasemen dengan mengoleksi 36 angka.

Milan sendiri memiliki 35 poin. Tetapi, karena gagal mengalahkan Atalanta, AS Roma pun tetap di posisi kelima dengan 34 poin.

AS Roma membuka skor dengan cepat pada menit ke-3 lewat Edin Dzeko yang memanfaatkan assist cantik Nicolo Zaniolo.

Baca: Hasil Girona vs Barcelona Liga Spanyol, Link Live Skor Sementara 0-1, Gol Semedo

Tiga puluh menit kemudian, Dzeko menggandakan keunggulan timnya dengan meneruskan umpan terobosan Steven N'Zonzi.

Stephan El Shaarawy membuat AS Roma seperti akan menang mudah dengan unggul 3-0 pada menit ke-40, lagi-lagi berkat assist anak muda yang sedang naik daun, Nicolo Zaniolo.

Namun, menjelang babak pertama akhir, Atalanta memperlihatkan tanda-tanda tidak akan menyerah dengan memperkecil ketertinggalan lewat Timothy Castagne.

Comeback Atalanta komplet di babak kedua berkat gol-gol dari Rafael Toloi (menit ke-59) dan Duvan Zapata (71'). Bagi Zapata, ini adalah keberhasilannya mencetak gol dalam 8 pertandingan beruntun Liga Italia.

Beberapa jam sebelum laga seru Atalanta vs AS Roma, duel sengit juga terjadi antara Chievo Verona dan Fiorentina di Stadion Marc'Antonio Bentegodi.

Fiorentina unggul 2-0 lebih dulu lewat Luis Muriel (menit ke-4) dan Marco Benassi (26'). Chievo Verona menyamakan kedudukan 2-2 lewat Mariusz Stepinski (38') serta penalti Sergio Pellissier (60').

Fiorentina kembali memimpin 3-2 setelah Federico Chiesa mencetak gol pada menit ke-79. Chievo punya peluang menyamakan skor, namun penalti Pellissier pada menit ke-85 berhasil dibendung kiper Fiorentina, Alban Lafont.

Artikel ini telah tayang di BolaSPort.com berjudul: Hasil Liga Italia - Buang Keunggulan 3-0, AS Roma Gagal Salip AC Milan

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved