Barito Putera

Kiper Barito Putara Adhitya Harlan Ingin Ikuti Jejak Ismairi Jadi Pelatih

Di klub Barito Putera, penjaga gawang, Adhitya Harlan menjadi salah satu pemain yang lama penghuni skuat tim Laskar Antasari.

Kiper Barito Putara Adhitya Harlan Ingin Ikuti Jejak Ismairi Jadi Pelatih
banjarmasinpost.co.id/dok
Kifer Adhitya Harlan 

BANJARMASINPOST.CO.ID-BANJARMASIN - Dalam dunia sepakbola pindah klub merupakan hal yang biasa. Namun pemain akan semakin dihormati dan dianggap istimewa karena loyalitasnya bertahan dalam waktu lama meski tawaran datang menggiurkan.

Di klub Barito Putera, penjaga gawang, Adhitya Harlan menjadi salah satu pemain yang lama penghuni skuat tim Laskar Antasari.

Adit sapaannya menyamai rekor kapten Barito Putera, Rizky Rizaldi Pora yang tetap lama bertahan hingga saat ini.
Kiper berkepala plontos ini sudah 7 tahun bersama tim kebanggaan sepak bola banua. Jumlah tahun semakin bertambah setelah dia kembali menandatangi kontrak baru dengan Manajer PS Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, Sabtu (26/1/2019).

Berkat penampilan apik beberapa tahun dan loyalitas dan keteguhannya bertahan di Barito, Adit diganjar tambahan kontrak hingga 2021 nanti.

"Alhamdulillah masih tetap dipercaya kontrak diperpanjang lagi dua tahun," sebut pemain kelahiran Jakarta ini.
Dengan durasi kontrak lama ini, Adit pun mengaku ingin mengakhiri karier di Barito Putera yang merekrutnya sejak 2012 lalu.

Baca: Adhitya Harlan Cs Tandatangan Kontrak di Depan Bos Barito Putera Hasnuryadi

Baca: Bukan Sekadar Liburan, Maia Estianty dan Irwan Mussry Ternyata Lakukan Ini di Meksiko

"Mungkin Barito ini klub terakhir saya. Saya ingin mengakhiri karier di sini," harap Adit.

Bahkan Adit ingin mengikuti jejak kiper legendaris Barito Putera, Ismairi yang pada 2012 lalu mengajaknya ke Barito Putera dengan berkarier sebagai pelatih.

"Kalau pensiun saya mungkin akan jadi pelatih juga disini. Jika diperlukan saya siap membantu Barito Putera sebagai pelatih kiper mungkin," tambah Adit.

Selama tujuh tahun berkarier Adit memilih untuk berpisah dengan keluarga kecilnya di Jakarta. Nah dengan dilakukannya tambahan kontrak baru Adit mulai berpikir untuk memboyong keluarganya.

"Saya ingin sekali memboyong anak istri ke sini (Banjarmasin) dari Jakarta. Tapi anak saya masih kecil, belum sekolah nanti kalau sudah sekolah mungkin saya pikir pikir diajak kesini," tambah dia.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved