Selebrita

Petisi Hapus Acara P3H Muncul Setelah Billy Syahputra dan Pengacara Kriss Hatta Adu Jotos

petisi menghapus acara Pagi Pagi Pasti Happy (P3H) muncul setelah Billy Syahputra dan pengacara Kriss Hatta terlibat adu jotos.

Petisi Hapus Acara P3H Muncul Setelah Billy Syahputra dan Pengacara Kriss Hatta Adu Jotos
Capture situs change.org
Petisi yang meminta program acara Pagi Pagi Pasti Happy segera ditiadakan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Petisi menghapus acara Pagi Pagi Pasti Happy (P3H) muncul setelah Billy Syahputra dan pengacara Kriss Hatta terlibat adu jotos.

Pasca peristiwa kericuhan kekasih Hilda Vitria, Billy Syahputra versus pengacara Kriss Hatta, Indra Tarigan yang terjadi di program acara Pagi Pagi Pasti Happy (P3H), Rabu (23/1/2019), muncul sebuah petisi di situs change.org.

Petisi itu meminta agar program P3H segera ditiadakan dari pertelevisian Indonesia karena insiden Billy Syahputra dan pengacara Kriss Hatta.

Adapun petisi di change.org tersebut muncul pasca peristiwa Billy Syahputra nyaris adu jotos dengan pengacara Kriss Hatta, Indra Tarigan di program tayangan Pagi Pagi Pasti Happy.

Baca: Ashanty Bilang Jahat ke Azriel Hermansyah yang Beri Kritik, Anak Anang Hermansyah Itu Langsung Kabur

Baca: Sule Mendadak Pingsan dan Bikin Panik Andre Taulany di Lokasi Syuting, Sule: Innalillah

Baca: Seputar Kromosom Booster, Perawatan Kulit Orangtua Ayu Ting Ting yang Habiskan Rp 50 Juta

Baca: Perbedaan 2 Anak Ahmad Dhani, Dul Jaelani & Al Ghazali dalam Ucapkan Selamat Ultah ke Maia Estianty

Alhasil, petisi di change.org untuk segera meniadakan program acara Pagi-pagi Pasti Happy pun muncul setelah kejadian Billy Syahputra vs pengacara Kriss Hatta, Indra Tarigan.

Berdasarkan pantauan, saat ini petisi di change.org yang meminta program Pagi Pagi Pasti Happy ditiadakan sudah ditandatangani oleh 65.748 orang.

Dalam sebuah keterangan pada petisi change.org, orang yang pertama kali membuat petisi tersebut bernama nama Dedy Susanto.

Adapun Dedy Susanto yang membuat petisi di change.org itu meminta kepada Ketua KPI Pusat Yuliandre Darwis agar segera meniadakan program acara Pagi Pagi Pasti Happy.

"Kami para kakak dan orang tua memohon kepada Yth Bapak @yuliandredarwis selaku ketua @kpipusat agar acara PAGI PAGI PASTI HAPPY di trans tv ditutup. Perjuangan para guru membentuk jiwa anak, perjuangan para konselor membenahi jiwa anak mendadak menjadi sia-sia ketika anak anak menonton acara seperti ini. Menjelek-jelekkan sesama aktor bahkan saling bertengkar soal kekasih di hadapan host.

Ini bukan suara subjektif dari segelintir kami aja namun memang suara banyak orang yang sangat kuatir akan kejiwaan adik-adik / anak-anak kami. Moralitas kita makin merosot. Kami sudah benar-benar geram akan acara yg merusak mental bangsa ini. Kami memohon bantuan bapak untuk menutup acara ini karena bapaklah yang punya otoritas," tulis Dedy Susanto yang membuat petisi di change.org.

Halaman
1234
Editor: Murhan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved