Kecelakaan di Jalan Sultan Adam

Kecelakaan Maut di Sultan Adam, Korban Diduga Tersangkut Pipa Mobil Tangki, Ini Kondisinya

Kejadian tersebut bermula saat sepeda motor korban dari arah kawasan Jalan Sultan Adam atau tepatnya di traffic lights STIH Banjarmasin ke Kayutangi.

Kecelakaan Maut di Sultan Adam, Korban Diduga Tersangkut Pipa Mobil Tangki, Ini Kondisinya
banjarmasinpost.co.id/banjarmasinpost.co.id
Keluarga melihat kondisi korban saat berada di ruang jenazah RSUD Ulin Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tragis, begitulah kondisi seorang korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Pangeran Hidayatullah atau tepatnya di depan STIH Banjarmasin Kalsel, Selasa (29/1/2019) malam.

Terbaring tak bernyawa di ranjang kamar pemulasaraan RSUD Ulin Banjarmasin, kondisi mengalami luka robek antara bagian perut hingga alat vital atau selangkangan korban.

Ya, bagaimana tidak berdasarkan informasi diperoleh, Khairil Anwar anggota BPK Sultan Adam menyebutkan korban diduga terserempet sebuah mobil tangki solar.

Kejadian tersebut bermula saat sepeda motor korban dari arah kawasan Jalan Sultan Adam atau tepatnya di traffic lights STIH Banjarmasin menuju Kayutangi.

Namun secara bersamaan sebuah mobil tanki solar sudah lebih dulu berhenti lantaran mengikuti isyarat lampu merah.

Baca: BREAKING NEWS : Kecelakaan Terjadi di Jalan P Hidayatullah, Seorang Pengendara Tewas di Tempat

Baca: Korban Tewas kecelakaan Lalu Lintas di Jalan P Hidayatullah Seorang Mahasiswa, Ini Identitasnya

Baca: Begini Kronologi Kecelakaan Lalu Lintas yang Tewaskan Seorang Mahasiswa Asal Batola Selasa Malam

Seiring itulah, tak berapa lama kemudian saat traffic lights sudah menunjukkan lampu hijau, tubuh korban diduga terserempet sisi mobil tanki.

Kondisi tersebut sekaligus juga membuat kendaraannya mendadak terpental ke dalam got di kawasan Jalan Sultan Adam.

"Kemungkinan luka sobek tersebut, tersangkut pipa besi samping mobil tangki. Karena saat itu kondisi sepeda motor korban seolah hendak menyalip tangki yang lebih dulu berhenti karena lampu merah," jelasnya.

Lanjut, Khairil untuk kondisi korban saat itu tertelungkup tak bernyawa. Ia mengalami luka sobek antara bagian perut hingga selangkangan.

Dan ironisnya lagi, luka sobek itu nyaris membuat ususnya terburai. Selain itu luka parah lainnya juga terlihat pada bagian kepala yang diduga akibat benturan keras ke aspal.

" Jadi untuk kondisi korban saat kami evakuasi ke RSUD Ulin Banjarmasin, sudah meninggal dunia," kata Khairil. (banjarmasinpost.co.id /Ahmad Rizki Abdul Gani)

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved