Kecelakaan di Jalan Sultan Adam

Korban Kecelakaan Maut di Sultan Adam Ternyata Mahasiswa Uniska, Karyawan Grapari Telkomsel

Mereka yang berdatangan di antaranya berasal dari mahasiswa Kampus Uniska Banjarmasin serta karyawan Grapari Telkomsel Banjarmasin.

Korban Kecelakaan Maut di Sultan Adam Ternyata Mahasiswa Uniska, Karyawan Grapari Telkomsel
banjarmasinpost.co.id/banjarmasinpost.co.id
Keluarga melihat kondisi korban saat berada di ruang jenazah RSUD Ulin Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pasca kecelakaan yang terjadi di Jalan Sultan Adam Kecamatan Banjarmasin Utara rupanya tidak hanya menyita rasa duka mendalam bagi kerabat dan keluarga korban, Selasa (29/1/2019) malam.

Melainkan berdasarkan pantauan Banjarmasinpost.co.id di kamar pemulasaraan RSUD Ulin Banjarmasin, duka mendalam juga dialami oleh sejumlah teman dan sahabat korban.

Mereka yang berdatangan di antaranya berasal dari mahasiswa Kampus Uniska Banjarmasin serta karyawan Grapari Telkomsel Banjarmasin.

Pasalnya, menurut pengakuan seorang pria bertopi berhasil ditemui Banjarmasinpost.co.id semasa hidup, korban merupakan karyawan yang bekerja di Grapari Telkomsel.

Selain itu, Muhammad Fahrizal juga merupakan seorang mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan S2 di Kampus Uniska Banjarmasin jurusan Manajemen.

Baca: BREAKING NEWS : Kecelakaan Terjadi di Jalan Sultan Adam, Seorang Pengendara Tewas di Tempat

Baca: Korban Tewas Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Sultan Adam Seorang Mahasiswa, Ini Identitasnya

"Iya, dulunya dia mahasiswa akuntansi Poliban. Kemudian setahun lulus, sekarang korban sedang melanjutkan pendidikannya di Kampus Uniska Banjarmasin jurusan Manajemen," kata teman korban.

Sementara di tengah puluhan pelayat yang datang ke kamar pemulasaraan RSUD Ulin Banjarmasin, justru duka mendalam juga sangat terlihat di mata seorang perempuan berkerudung.

Pasalnya, gadis yang mengenakan masker merah muda dan diketahui pacar korban tersebut, seolah tak berhenti mengeluarkan air matanya di selasar kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin. (banjarmasinpost.co.id /Ahmad Rizki Abdul Gani)

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved