Berita Banjarmasin

Enam PNS Dispersip Kalsel Dilantik, Ini Pesan Kepala Dispersip

Pelantikan enam orang pegawai negeri sipil di lingkungan Dispersip Kalsel yang berlangsung di halaman kantor Dispersip Provinsi Kalsel, Rabu (29/1).

Enam PNS Dispersip Kalsel Dilantik, Ini Pesan Kepala Dispersip
HO/Dispersip Kalsel
Kepala Dispersip Kalsel foto bersama usai melantik enam PNS Dispersip Kalsel. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sesuai SK Gubernur Kalsel, digelar pelantikan enam orang pegawai negeri sipil di lingkungan Dispersip Kalsel yang berlangsung di halaman kantor Dispersip Provinsi Kalsel, Rabu (29/1).

Lima orang menjalani pengangkatan melalui penyesuaian atau inpassing dalam jabatan fungsional pustakawan itu Khairani, Faulia, Rahmawati, Suhaimi dan Rahadian Ridhani.

Hari ini juga dilantik satu orang PNS yaitu penyesuaian dalam jabatan dan angka kredit jabatan fungsional pustakawan yaitu atas nama Masliyanti. Total hari ini yang dilantik 6 orang PNS.

Baca: Gubernur Kalsel H Sahbirin Bangga Sang Istri Lulus Cumlaude, Panggil Acil Odah Saat Yudisium

Kepala Dispersip Kalsel, Hj Nurliani Dardie, berharap setiap PNS atau ASN dapat menjadi roda penggerak di satuan kerja masing-masing, ia juga mengajak untuk bersama-sama meningkatkan kinerja di setiap bidangnya.

"Setiap PNS hendaknya mempunyai kemauan yang kuat untuk memiliki wawasan yang luas dan siap membantu pimpinan dalam merumuskan dan melaksanakan kewajiban” ucap Bunda Nunung, panggilan akrabnya.

(banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

Penulis: Salmah
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved