Berita Banjarmasin

Shaleh Merasa Belum Tuntaskan Pembangunan Gedung

Penuh keakraban mewarnai pisah sambut Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Selatan dari Dr H Muhammad Shaleh, SH, M Hum kepada Drs H Sarif Usman,

Shaleh Merasa Belum Tuntaskan Pembangunan Gedung
banjarmasinpost.co.id/syaiful anwar
Gubernur Kalsel serahkan cinderamata kepada Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalsel yang lama. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Penuh keakraban mewarnai pisah sambut Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Selatan dari Dr H Muhammad Shaleh, SH, M Hum kepada Drs H Sarif Usman, SH, MH yang berlangsung di Gedung Mahligai Pancasila, Selasa (29/1/2019).

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Selatan yang lama Dr H Muhammad Shaleh, SH, M Hum mengatakan selama 2 tahun, tiga bulan dan tiga minggu mengabdi di Banjarmasin masih belum banyak yang diperbuat buat daerah ini.

"Ada sesuatu yang saya tinggalkan pembangunan Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalsel dan Kantor Pengadilan Agama Banjarmasin belum sempurna selesai," katanya.

Sekarang, kata dia, pembangunan kedua gedung baru 80 persen, tapi sudah bisa dirasakan karyawan Pengadilan Tinggi Agama Kalsel, walau pun masih belum sempurna.

Baca: Balasan Menohok Via Vallen Saat Kausnya Dibilang Murahan dan Kampungan, Harganya Tak Terduga!

Baca: Kondisi Terkini Ahmad Dhani Saat di Penjara, Cek Curhat Mulan Jameela dan Komentar Maia Estianty

Baca: Daftar Artis yang Dilarang Deddy Corbuzier Datang ke Hitam Putih, Ivan Gunawan Hingga Ayu Ting Ting

Baca: Luna Maya Pilih Sosok Ini Ketimbang Balikan ke Ariel NOAH atau Reino Barack yang Kini Dekat Syahrini

Ditambahkan dia, selain gedung perkantoran yang tanahnya dapat hibah Gubernur Kalsel di Perkantoran Gubernuran Banjarbaru, telah dibangun masjid yang cukup megah dan lapangan tenis bertaraf internasional.

"Bila Gubernur dan pejabat teras ingin bermsin tenis, tak perlu lagi ke Lapangan Tenis Dharma Praja Banjarmasin, cukup di tempat kami," ungkapnya.

Muhammad Shaleh berharap, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalsel yang baru H Syarif Usman bisa menyelesaikan pembangunan yang tinggal 20 persen.

"Kita berharap Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor kembali membantu menyelesaikan sisa pembangunan gedung," harapnya.

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor, mengatakan Muhammad Shaleh selama dua tahun lebih cukup banyak sumbangsihnya buat Kalsel.

"Insya Allah saya akan siap membantu sisa pembangunan dan akan melakukan koordinasi dengan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalsel yang baru," ujar Sahbirin.

Sementara Ketua PT Agama Kalsel yang baru, H Syarif Usman mengatakan akan meneruskan program yang lalu, terutama menyelesaikan pembangunan gedung perkantoran.

"Insya Allah saya melaksanakan tugas dengan baik setelah dilantik 24 Januari 2019 lalu," katanya.

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved