Prostitusi Online Artis FTV

Artis Vanessa Angel Ditahan, Sang Ayah Siap Jaminkan Diri untuk Penangguhan Putrinya

Sebagai ayah, ia ingin hadir dan memberi perlindungan terhadap Vanessa. Setidaknya bisa memberi jaminan untuk penangguhan penahanan.

Artis Vanessa Angel Ditahan, Sang Ayah Siap Jaminkan Diri untuk Penangguhan Putrinya
capture/banjarmasin post
Banjarmasin Post edisi Kamis (31/1/2019) Halaman 1 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Ayah artis Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, sedih mendengar putrinya, ditahan di Polda Jatim mulai Rabu (30/1/2019).

"Kalau memang polisi merasa sudah punya bukti kuat dan punya wewenang untuk melakukan penahanan, ya sudah, kami hanya bisa pasrah," ujar Doddy ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu.

Meski begitu Doddy merasa sedih dan akan segera berangkat ke Surabaya untuk menjenguk Vanessa. "Pasti lah, keluarga merasa sedih," katanya.

Menurutnya, pihak keluarga mempercayakan kasus Vanessa kepada penasihat hukum yang telah ditunjuk. Ia juga memastikan pihak keluarga tetap memberikan dukungan. "Saya yakinlah pengacaranya akan support, akan membantu Vanessa dalam kasus ini. Keluarga sih support dia juga," katanya.

Sebagai ayah, ia ingin hadir dan memberi perlindungan terhadap Vanessa. Setidaknya bisa memberi jaminan untuk penangguhan penahanan.

Baca: Polisi Sebut Vanessa Angel Aktif Sebar Video Hot kepada Enam Mucikari, Ditahan 20 Hari

Baca: Polisi Sebut Artis FTV Vanessa Angel Hanya Terima Rp 35 Juta dari Bayaran Rp 80 Juta

Baca: Mau Tahu di Sel Mana Vanessa Angel Dikurung? Kombes Pol Frans Sebut Sel Khusus

Namun, Doddy Sudrajat belum bisa menyerahkan KTP-nya kepada kuasa hukum Vanessa Angel sebagai penjamin. Sebab, ia ingin berkonsultasi lebih dulu pada kuasa hukumnya terkait hal itu.

"Saya akan konsultasi lagi dengan kuasa hukum saya Bang Zakir, kalau KTP kan sudah masuk ke masalah hukum," kata Doddy Sudrajat saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Meski demikian, Doddy merasa tak masalah jika harus memberikan KTP tersebut sebagai jaminan dengan syarat dirinya bisa didampingi oleh kuasa hukum juga, agar ia merasa aman menjadi jaminan sang putri.

"Kalau saya sih enggak masalah, kalau misalnya dari pihak Bang Milano mau minta KTP, tapi saya juga harus didampingi oleh kuasa hukum saya."

Di sisi lain, saat ini Doddy juga tengah harap-harap cemas menunggu kabar kelanjutan sang putri.(surya/tribunnews)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved