Insight

Wulandri Suka Job Nge-MC di Luar Kota, Paling Sebel Bila Panitia Tak Siap

Jadi MC pengalaman Wulan ada pahit ada manis. Ceritanya awal mula Wulan menjadi MC sekitar 2014. Kala itu sudah masuk dunia intertain.

Wulandri Suka Job Nge-MC di Luar Kota, Paling Sebel Bila Panitia Tak Siap
capture/banjarmasin post
Banjarmasin Post edisi Kamis (31/1/2019) halaman 9 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Dunia pembawa acara atau Master of Ceremony (MC) di Banua tak lepas dari nama Wulandari alias Wulan.

Jadi MC pengalaman Wulan ada pahit ada manis. Ceritanya awal mula Wulan menjadi MC sekitar 2014. Kala itu sudah masuk dunia intertain.

"Mulai belajar MC, dan akhirnya kini dipercayakan memimpin sebuah acara event dan gahtering baik formal dan non formal," kata presenter TVRI Kalsel ini.

Menurut gadis berusia 22 tahun ini, paling gak suka ketika pihak penyelenggara tak siap dan itu akan berpengaruh ke performa MC.

"Panitia gak siap itu biasanya yang paling nyebelin banget ketika mau mulai acara tapi dari pihak penyelenggara belum ada run down belum ada nama-nama untuk sambutan. Selain itu, kadang ada beberapa panitia tidak berkompeten di bidang acara, namun juga ikut nimbrung. Tapi kalau semua diserahkan EO sudah fix dan clear," kata Wulan.

Baca: Polisi Sebut Artis FTV Vanessa Angel Hanya Terima Rp 35 Juta dari Bayaran Rp 80 Juta

Baca: BREAKING NEWS- SMPN 6 Banjarmasin Dilempari Bom Molotov, Penjaga Kantin Lakukan Aksi Heroik

Baca: 7 Poin Penting Surat Edaran Disdik Banjarmasin Agar Sekolah Waspada Bahaya Penculikan Anak

Terkait sukanya Wulan, bisa MC di luar kota. "Anggapannya jalan-jalan sambil kerja. Diberi honor lagi. Ada kesempatan juga kita jalan-jalan di kota orang, kan di situ senang juga saya rasa," kata perempuan kelahiran Banjarmasin, 29 Juli 1996 ini.

Selain itu, Wulan mengaku suka ketika MC dan bintang tamunya adalah artis atau band yang disukai.

"Ngomong-ngomong, saya punya pengalaman, ada The Virgin, Rossa, pernah MC juga bareng MC hits Banjarmasin dan banyak yang lainnya. Sukanya mengapa? ya kan kalau mau take foto sama artis jadi gampang, karena saya MC nya," kata dia. (banjarmasinpost.co.id/lis)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved