Berita Tanahbumbu

Brigadir Supriyadi Kompak Bersama Anggota TNI Sambangi Warga Desa Binaan

Sambang desa atau tatap muka langsung dengan masyarakat terus digalakan khususnya jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Sungailoban, Polres Tanahbumbu.

Brigadir Supriyadi Kompak Bersama Anggota TNI Sambangi Warga Desa Binaan
istimewa
Brigadir Supriyadi bersama Bhabinsa Koptu A Dhani saat melaksanakan sambang di Desa Sebamban Lama, Kecamatan Sungai Loban, Kabupaten Tanahbumbu, Jum’at (01/02/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Sambang desa atau tatap muka langsung dengan masyarakat terus digalakan khususnya jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Sungailoban, Polres Tanahbumbu.

Penggalakan tatap muka langsung yang dikemas dalam kegiatan sambang desa, selain penyerapan aspirasi sekaligus upaya pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Tentu menjadi ujung tombak dalam hal itu Bhabinkamtibas bersama dua pilar, TNI serta aparatur desa setempat yang kompak bersama-sama berkomitmen menjaga kamtibmas yang kondusif di wilayah binaan.

Seperti dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Sungailoban ini, Brigadir Supriyadi bersama Bhabinsa Koptu A Dhani saat melaksanakan sambang di Desa Sebamban Lama, Kecamatan Sungai Loban, Kabupaten Tanahbumbu, Jum’at (01/02/2019).

Selain melakukan patroli desa, saat kegiatan sambang desa dua pilar ini juga menemui beberapa tokoh masyarakat setempat.

Baca: Setelah Via Vallen, Jerinx SID Serang Anang Hermansyah, Ashanty Marah-Marah di Instagram

Baca: Kekasih Deddy Corbuzier, Sabrina Ajak Perempuan Lawan Cat Calling, Simak juga Kisah Kevin Liliana

Baca: Makan Siang Mewah di Los Angeles, Maia Estianty Pakai Kemeja Menerawang Seharga Rp 10 Juta, Cantik!

Baca: Namanya Juga Lucinta Luna Selalu Bikin Sensasi, Beli Sepatu Rp 15 Juta Heboh, Salah Lagi Sebut Merek

Baca: Jaksa Tak Puas Ahmad Dhani Dihukum 1,6 Tahun, Putuskan Ambil Tindakan Ini Agar Dihukum Lebih Berat

Sambil ngobrol personel Polri dan TNI, ini juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Terlebih kepada setiap warga yang mereka jumpai.

Disambut antusias warga, karena dua pilar ini tak hanya aktif melaksanakan sambang desa/warga, tapi juga rajin berkoordinasi dan selalu hadir saat kegiatan yang dilaksanakan desa.

Kapolres Tanahbumbu AKBP Kus Subyantoro Sik melalui Kapolsek Sungailoban Iptu H Tony Haryono S,E,.M.M mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan sambang desa dilakukan Bhabinkamtibmas bersama personel TNI.

Menurut Tony, kegiatan dilakukan bersama-sama mencerminkan soliditas TNI/Polri dalam menjaga situasi kamtibmas.

"Harus ditingkatkan lagi kegiatan-kegiatan positif ini," katanya.

Kapolsek meminta setiap Bhabinkamtibmas untuk memantau serta memonitor situasi kamtibmas di desa binaannya masing-masing.

Sehingga ketika ada permasalahan sekecil apapun di masyarakat di desa binaan bisa segera dapat ditindaklanjuti dan dikoordinasikan.

Dengan harapan kondusivitas kamtibmas di wilayah Polsek Sungai Loban khususnya terus terjaga dan terpelihara, sehingga tercipta pula rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

BANJARMASINPOST.co.id/helriansyah

Penulis: Herliansyah
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved