Piala Indonesia

Jadwal dan Link Live Streaming Ps Tira vs Semen Padang Piala Indonesia Sabtu (2/2) Via Jawapos TV

Jadwal dan Link Live Streaming Ps Tira vs Semen Padang Piala Indonesia Sabtu (2/2) Via Jawapos TV

Jadwal dan Link Live Streaming Ps Tira vs Semen Padang Piala Indonesia Sabtu (2/2) Via Jawapos TV
KOMPAS. com/RAHMADHANI
Pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli saat memimpin latihan pemain 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal dan Link Live Streaming Ps Tira vs Semen Padang leg 2 babak 32 besar Piala Indonesia akan digelar Sabtu (2/2/2019) via Jawapos TV

Jika sesuai jadwal & link live streaming Ps Tira vs Semen Padang leg 2 babak 32 besar Piala Indonesia mulai dipertandingkan pukul 19.00 WIB

Laga PS Tira vs Semen Padang babak 32 besar Piala Indonesia akan disiarkan langsung via Jawapos TV dan via link live streaming PSSI TV

Pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli meminta anak asuhnya bermain lepas saat menghadapi PS Tira pada pertandingan kedua babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Pakansari Cibinong, Sabtu (2/2/2019).

Syafrianto sudah meminta anak asuhnya untuk melupakan kekalahan 1-2 pada pertandingan pertama di Padang.

"Saya minta anak-anak untuk bermain lepas dan melupakan kekalahan yang lalu," kata pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli, Jumat (1/2/2019).

Meski meminta bermain lepas, Syafrianto Rusli mewanti-wanti para pemain untuk tetap tampil maksimal di pertandingan nanti.

"Para pemain harus bekerja keras dan maksimal. Untuk hasil, kami serahkan kepada Tuhan jika sudah bermain dengan maksimal," kata dia.

Syafrianto mengaku sudah menyiapkan strategi terbaiknya untuk pertandingan ini. Dia berharap para pemain bisa menjalankannya dengan baik sehingga bisa meraih kemenangan dan lolos ke babak 16 besar.

"Tim pelatih sudah melakukan evaluasi terhadap pertandingan pertama. Saya sudah menyiapkan strategi untuk pertandingan ini. Tergantu bagaimana pemain di lapangan saja nanti," ujarnya.

Halaman
12
Editor: Rendy Nicko
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved