Bumi Murakata

Pengurus DHC 45 HST Siap Dilantik, Catatan: Ini Pakaian yang Harus Dikenakan

Ahmad Tamzil, mengatakan seluruh jajaran DHCBPK 45 HST siap untuk menghadiri pelantikan, Senin (4/2/2019) depan.

Pengurus DHC 45 HST Siap Dilantik, Catatan: Ini Pakaian yang Harus Dikenakan
Humas Pemkab HST
Ketua Umum Dewan Harian Cabang Badan Pembudayaan Kejuangan (DHCBPK) 45 Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Ahmad Tamzil 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Ketua Umum Dewan Harian Cabang Badan Pembudayaan Kejuangan (DHCBPK) 45 Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Ahmad Tamzil, mengatakan seluruh jajaran DHCBPK 45 HST siap untuk menghadiri pelantikan, Senin (4/2/2019) depan.

Kepastian pengukuhan ini menyusul surat dari Dewan Harian Daerah Badan Kejuangan 45 Kalsel Nomor 013/DHD 45/KS/I/2019 tertanggal 18 Januari 2019 perihal Acara Pelantikan yang ditandatangani oleh Ketua Harian Zulfadli Gazali.

Berdasarkan arahan dari DHD 45 Kalsel pelantikan massal pengurus DHC 45 seluruh kabupaten/kota se Kalsel bersifat terbatas.

"Yang dilantik adalah ketua, wakil ketua satu, dua, dan tiga, serta sekretaris, wakil sekretaris satu dan dua, juga bendahara serta wakil bendahara" sebutnya.

Senada dengan Tamzil, Ketua Harian DHC 45 HST Hasbi, mengatakan bahwa seluruh pengurus yang dilantik diminta untuk memakai pakaian seragam batik DHC 45, memakai peci hitam serta membawa bendera DHC.

"Sesuai dengan arahan Ketua Umum DHC 45 HST kami akan berangkat Senin pagi pukul 10 pagi, dengan titik kumpul dikediaman rumah kediaman Sekda" ujarnya. (AOL/*)

Penulis: Eka Pertiwi
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved