Berita Banjarmasin

Selain Bunga, Lumiere Florist Kini Hadirkan Parcel Buah

Lumiere Florist yang memiliki dua cabang, resmi dimerger dan berpindah tempat di Jalan Perintis Kemerdekaan, Banjarmasin, Sabtu (2/2/2019).

Selain Bunga, Lumiere Florist Kini Hadirkan Parcel Buah
banjarmasin post group/ mariana
Launching toko baru Lumiere Florist, Sabtu (2/2/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Lumiere Florist yang memiliki dua cabang, resmi dimerger dan berpindah tempat di Jalan Perintis Kemerdekaan, Banjarmasin, Sabtu (2/2/2019).

Owner Lumiere Florist, Hwang Ie Raharja Salim mengatakan, dua cabang terdahulu yakni di Kampung Melayu dan Kayu Tangi yang sudah beroperasi lima tahun saat ini sudah digabung menjadi satu toko.

"Pertimbangannya masalah parkir, di dua tempat sebelumnya cukup sempit. Selain itu volume pekerjaan semakin tinggi, dengan 13 karyawan Lumiere akan lebih efektif jika digabung satu toko," jelasnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Berbeda dari toko cabang sebelumnya di toko yang baru, Lumiere menghadirkan varian baru selain rangkaian bunga yakni parcel buah.

Baca: Fakta Terkini Kondisi Kotim Usai Bupati Supian Hadi Resmi Ditetapkan Tersangka Oleh KPK

Baca: Pengakuan Dul Jaelani Soal Sosok Mulan Jameela & Pesan Maia Estianty Usai Ahmad Dhani Dipenjara

Baca: Reaksi Tak Terduga Raffi Ahmad Saat Disebut telah Menikah dengan Ayu Ting Ting, Nagita Slavina?

Dijelaskannya, pihaknya memiliki konsep yang berbeda dalam mengemas parcel buah tersebut sehingga memiliki ciri tersendiri dari toko lain.

"Kami fokus dengan gift, ada pita khusus dan tulisan khusus pada parcel yang bisa direquest oleh konsumen, misal untuk lamaran, atau saat ini menjelang imlek. Selain parcel, buah juga bisa dijual per kilo," ujarnya.

Buah yang tersedia yakni buah import di antaranya, bullberry, pome granat, dan kiwi merah, ada pula buah lokal yakni pisang ambon, semangka, melon, mangga, dan lengkeng.

Baca: 5 Fakta Lapas Perempuan Palangkaraya Ricuh, Lempari Petugas, Bakar Kasur Hingga Tuntutan

Baca: Hasil Akhir & Cuplikan Gol Juventus vs Parma Liga Italia, Skor 3-3, Cristiano Ronaldo Cetak 2 Gol

Selama masa launching, Lumiere memberikan promo diskon 20 persen untuk buah selama tiga hari.

Sementara itu, ada ruangan khusus untuk bunga yakni ruangan pendingin. Bunga import yang sudah ada dikatakannya akan ditingkatkan volume dan jenisnya.

"Saat ini ada eucaliptus baby blue, tulip, peony, ranunculus, mawar equador. Bunga import umumnya lebih besar, warnanya lebih bagus dan rapi sertabtahan lama," tukasnya.

(banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved