bumi Saijaan

Diskominfo Kotabaru Jalin Kerjasama dengan TVRI Kalsel

Jajaran Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kotabaru memgunjungi Stasiun TVRI Kalimantan Selatan, Senin (4/2/19).

Diskominfo Kotabaru Jalin Kerjasama dengan TVRI Kalsel
Diskominfo kotabaru
Dipimpin langsung Kepala Diskominfo Kotabaru, Irian Noor (baju kuning), disambut langsung Kepala Seksi Berita, Saktiono Wahyujati dan Kasubsi Pengembangan Usaha, Insy Masrizal. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Jajaran Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kotabaru memgunjungi Stasiun TVRI Kalimantan Selatan, Senin (4/2/19).

Dipimpin langsung Kepala Diskominfo Kotabaru, Irian Noor, disambut langsung Kepala Seksi Berita, Saktiono Wahyujati dan Kasubsi Pengembangan Usaha, Insy Masrizal.

Dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Kominfo Kotabaru, Irian menyampaikan Visi dan misi Pembangunan Kotabaru 2019.

Jajaran Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kotabaru memgunjungi Stasiun TVRI Kalimantan Selatan, Senin (4/2/19)

Jajaran Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kotabaru

mengunjungi Stasiun TVRI Kalimantan Selatan, Senin (4/2/19) (Diskominfo kotabaru)

Dimana Bupati Kotabaru, Sayed Jafar menginginkan agar tema Pembangunan Kotabaru bisa didengungkan melalui siaran TVRI Stasiun Kalimantan Selatan baik siaran lokal se Kalsel maupun siaran Nasional.

"Artinya, kami mewakili pak Bupati Kotabaru berharap dari TVRI bisa terus mengangkat masalah perkembangan bangunan dan potensi yang ada di Kabupaten Kotabaru ini," katanya.

Sementara itu, Kepala Seksi Berita TVRI Stasiun Kalsel Saktiono Wahyujati menyambut baik dan mengapresiasi langkah yang diambil Dinas Kominfo Kotabaru ini.

Sebab selama ini kerjasama antara TVRI dengan Pemkab Kotabaru sudah berjalan, dan pada 2019 ini akan ditingkatkan kembali.

Diskominfo Kotabaru Jalin Kerjasama dengan TVRI
Diskominfo Kotabaru Jalin Kerjasama dengan TVRI (Diskominfo kotabaru)

"Kerjasama kita akan ditingkatkan lagi, utamanya mengangkat potensi pariwisata, pembangunan infrastruktur serta kegiatan Bupati langsung di Masyarakat," katanya.

Insyamasrizal selaku Kasubsi Pengembangan Usaha dan Pengarah Acara beberapa program Feature TVRI Kalsel juga menambahkan, bahwa objek-objek di Kotabaru selalu menarik dan menjadi latar pembuatan Feature dan Sinetron.

"Kami berharap Kabupaten Kotabaru punya produksi Sinetron Daerah yang bisa ditayangkan TVRI Nasional," katanya. (*/Aol)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved