Barito Putera

Tersingkir di Piala Indonesia 2018, Penggawa Barito Putera Liburan ke Pulau Kembang

Namun ternyata ada juga sebagai pemain yang memilih untuk memanfaatkan liburan dengan tetap tinggal di mess Barito Putera di Banjarmasin.

Tersingkir di Piala Indonesia 2018, Penggawa Barito Putera Liburan ke Pulau Kembang
Istimewa/Barito Putera
Isi liburan sejumlah pemain Barito Putera berwisata ke Pulau Kembang dengan naik kelotok di Sungai Barito. 

BANJARMASINPOST.CO.ID-BANJARMASIN - Setelah bermain imbang PSS Sleman 3-3 Di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (31/1/2019) malam dan terisngkir dari Piala Indonesia, skuat Barito Putera langsung diliburkan latihan.

Libur selama tiga hari atau hingga Senin (4/2/2019), para pemain Laskar Antasari pun langsung ada yang pulang ke kampung halaman masing masing karena kangen dengan keluarga.

Namun ternyata ada juga sebagai pemain yang memilih untuk memanfaatkan liburan dengan tetap tinggal di mess Barito Putera di Banjarmasin.

Bagi yang tinggal di mess ternyata memilih berlibur ke wisata lokal di Banua salah satunya ke Pulau Kembang, MInggu (3/2/2019) siang.

Mereka yakni Rajiv Abrijal, Habel yang juga mengajak sang sepupu, serta para pemain Papua seperti Andre Ibo, Yakob Sahuri dan Donny Monim.

Baca: Reaksi Jacksen Soal Pemain Asing Gabriel Quak dan Rafael Dikabarkan Merapat ke Barito Putera

Baca: Hasil Liga Spanyol Real Madrid vs Deportivo Alaves, Real Madrid Superior, Skor Akhir 3-0

Baca: Hasil Liga Inggris, Manchester City vs Arsenal, Sergio Aguero Hancurkan Arsenal, Skor Akhir 3-1

Menggunakan kelotok dari Pasar Terapung dikawasan Jalan Piere Tendean para punggawa Barito ini nekat duduk di atap klotok.

Momen istimewa ini menyelusuri sungai Martapura ini pun dimanfaatkan para pemain Barito Putera untuk foto foto dan di pamerkan di media sosial para pemain.

Yakob Sahuri salah satu pemain yang ikut mengaku cukup senang bisa berlibur ke Pulau Kembang. Apalagi dia baru beberapa hari tinggal di Banjarmasin.

"Setelah melaksanakan ibadah, siang tadi kami langsung ke Pulau Kembang," ujar Yakob.

Begitu juga dengan kiper muda Barito Putera, Rajiv mengaku cukup terhibur dengan liburan sehari ke pulau yang banyak dihuni monyet lokal asal Banua ini.

"Iya kemarin rame (liburan) yang ikut sama kaka Andri (Ibo), kaka Dony (Monim), Yassa, Habel, Manuel, sama temen Habel satu," ujar Rajiv Senin (4/2/2019) pagi.

Rajiv mengaku selama diliburkan tiga hari latihan dia memilih terbang ke Banjarmasin usai berlaga di Sleman lalu.
Rajiv tidak pulang kampung seperti rekannya yang lain karena waktunya terlalu singkat.

"Karena jauh kan jadi tidak pulang. Apalagi tanggung juga liburan cuma tiga hari saja," ujar dia.

Rajiv mengaku lebih baik dia tinggal di Banjarmasin saja fokus latihan bersama mengingat sejumlah pemain juga memilih tinggal di mess di Komplek Bunyamin Banjarmasin.

"Banyak juga teman teman yang tidak pulang kampung jadi liburan di Banjarmasin saja sudah cukup," kata Rajiv. (Banjarmasin post.co.id/Khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved