Barito Putera

Gol Debut Bersama Barito Putera Jadi Pelecut Striker Priska Womsiwor

Selain debut mencetak gol penampilannya sebagai striker sayap juga begitu apik dan selalu merepotkan barisan pertahanan lawan.

Gol Debut Bersama Barito Putera Jadi Pelecut Striker Priska Womsiwor
instagram/priska
Priska Womsiwor saat memperkuat Barito Putera 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tiga pemain baru Barito Putera, Prisca Elisa Womsiwor, Lucas Silva dan Yakob Sahuri memulai penampilan perdana mereka dengan mencetak gol kala menghadapi PSS Sleman di Sleman Kamis lalu.

Namun pemain bertubuh mungil Prisca Womsiwor yang menjadi sorotan. Selain debut mencetak gol penampilannya sebagai striker sayap juga begitu apik dan selalu merepotkan barisan pertahanan lawan.

Mengenai keberhasilannya bermain gemilang itu Priska mengaku berkat motivasi sang pelatih Jacksen F Tiago yang langsung memercayakannya sebagai starter meski baru beberapa hari bergabung.

"Pelatih bilang Priska kamu tampil starter kamu harus enjoy nikmati pertandingan. Nikmati saja pertandingan nanti," kata pemain kelahiran Monokwari, 3 Mei 1995 ini.

Baca: Ini Rahasia Priska Womsiwor Cetak Gol Debut ke Gawang PSS Selama Bersama Barito Putra

Baca: Hasil Liga Inggris, West Ham vs Liverpool - Trio Firmansah Gagal Menangkan Liverpool, Skor Akhir 1-1

Baca: Reaksi Jacksen Soal Pemain Asing Gabriel Quak dan Rafael Dikabarkan Merapat ke Barito Putera

Makanya kata pemain bertinggi 1,7 meter ini dirinya bisa langsung beradaptasi dengan rekan rekannya yang baru bergabung.

Apalagi ujar Priska dirinya juga menempati posisi kesukaannya yang sama saat diselalu di mainkan di posisi striker sayap.

"Di Persipura saya juga main di posisi striker sayap dan saya juga suka posisi ini," tambah dia.

Priska pun mengaku gol perdana bagi Barito yang dia ciptakan meski belum bisa membawa lolos ke babak selanjutnya bakal menjadi motivasinya untuk lebih baik lagi.

"Gol ini menjadi pemacu saya untuk  lebih baik lagi bersama Barito. Target saya tentu ingin membawa Barito sesuai dengan keinginan manajemen," jelas dia.

Sebelum berlabuh ke Barito dan meninggalkan klubnya Persipura, Priska sebenarnya juga dihubungi beberapa klub di antaranya Semen Padang, PSS Sleman, Persebaya dan Bhayangkara.

Namun Priska memilih gabung di Barito karena yang menghubungi dia langsung melalui Jacksen F Tiago.

"Saya butuh kepastian dari tim tim namun di Barito Putera yang paling serius dengan pelatih ya langsung. Saya menghargai itu makanya saya yakin bergabung di Barito karena saya dihargai," pungkas dia. (Banjarmasin post.co.id/Khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved