Bumi Murakata

Pengusaha Bantu Pasukan Kuning HST

Pengusaha terkenal di Bumi Murakata, Chairul Fahmi, menyerahkan bantuan 250 paket sembako kepada pasukan kuning.

Pengusaha Bantu Pasukan Kuning HST
Humas Pemkab HST
Pengusaha HST menyerahkan bantuan kepada anggota pasukan oranye atau petugas kebersihkan di Barabai. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Pengusaha terkenal di Bumi Murakata, Chairul Fahmi, menyerahkan bantuan 250 paket sembako kepada pasukan kuning dan bertempat di halaman Hotel Madani Barabai, Kamis (7/2/2019).

Anak Chairul Fahmi, Hendra, mengatakan jika bantuan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian dan penghargaan terhadap kinerja pasukan kuning HST dalam menjaga dan merawat kebersihan sehingga HST dapat mempertahankan Adipura.

Selain itu, bantuan ini juga untik berbagi kebahagiaan kepada pasukan kuning atas rezeki yang telah didapatkan. Hendra mengakui bahwa pembagian sembako ini juga pernah dilakukan tahun-tahun sebelumnya.

"Mudah-mudahan kami dapat kembali membantu tahun-tahun akan datang" ungkapnya.

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Perhubungan Kabupaten Hulu Sungai Tengah, M Yani, menyatakan terima kasih atas bantuan yang diserahkan keluarga H Chairul kepada pasukan kuning.

Anggota pasukan oranye Barabai menerima bantuan sembako dari pengusaha HST
Anggota pasukan oranye Barabai menerima bantuan sembako dari pengusaha HST (HO/Humas Pemkab HST)

"Semoga dapat menjadi penambah semangat dan motivasi pasukan kuning dalam bekerja sehingga Kota Barabai lebih bersih dan indah," katanya.

Sedangkan Pelaksana Tugas Bupati, Hulu Sungai Tengah, H Chairansyah, melalui Kabag Humas Setdako Hulu Tengah, M Ramadhan, mengapresiasi adanya perhatian dari pengusaha yang bersinergi dengan pemerintah daerah untuk turut membantu meningkatkan kesejahteraan pasukan kuning.

"Hal ini patut dicontoh, Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah juga berkomitmen dalam meningkatkan kesejahteraan pasukan kuning, baik dengan meningkatkan honor bulanan maupun memberangkatkan umrah pasukan kuning," ujar Ramadhan. (AOL/*)

Penulis: Eka Pertiwi
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved