Berita Banjarmasin

Bersihkan Lingkungan Cegah DBD, Babinkamtibmas dan Babinsa Gotong Royong Libatkan Pelajar SMP

Minggu kedua di bulan Februari, sekitar 130 orang terlibat dalam kebersihan lingkungan sebagian di Jalan Tembus Mantuil dan sebagian di jalan pintu

banjarmasinpost.co.id/jumadi
Minggu kedua di bulan Pebruari, sekitar 130 orang terlibat dalam kebersihan lingkungan sebagian di Jalan Tembus Mantuil dan sebagian di jalan pintu masuk SMPN 34 serta lingkungan Kantor Kecamatan Banjarmasin Selatan, Jumat (8/2/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Minggu kedua di bulan Februari, sekitar 130 orang terlibat dalam kebersihan lingkungan sebagian di Jalan Tembus Mantuil dan sebagian di jalan pintu masuk SMPN 34 serta lingkungan Kantor Kecamatan Banjarmasin Selatan, Jumat (8/2/2019).

Puluhan pelajar SMPN 34 juga dilibatkan.

Mereka yang terjun langsung bergotong-royong, seperti dari empat kelurahan, Satgas Kebersihan, Babinkamtibmas Polsekta Banjarmasin Selatan maupun dari Babinsa Koramil Banjarmasin Selatan.

Baca: Buah dan Sayur Ini Ampuh Bantu Penyembuhan Penyakit Demam Berdarah, Buah Naga Hingga Air Kelapa

Baca: Video Viral Pria Hancurkan Motor Usai Ditilang, Transportasi Online Tawarkan Ini Untuk Sang Kekasih

Baca: Ashanty Singgung Cowok Aurel Hermansyah Harus Mualaf, Istri Anang Hermansyah Bocorkan Ini

Baca: Hari Ini Ulang Tahun Olga Syahputra, Ruben Onsu dan Uya Kuya Jawab Kabar Bangkrutnya Billy Syahputra

Sebelum dilakukannya kegiatan kebersihan, Kapolsekta Banjarmasin Selatan, Kompol Najamuddin Bustari, di depan ratusan petugas kebersihan mengatakan, dia meminta masyarakat benar-benar menjaga kebersihan lingkungannya.

"Saat ini sedang musim DBD dan rumah sakit dipenuhi pasien DBD. Untuk itu dirinya minta agar warga menjaga lingkungannya. Lebih baik menjaga daripada mengobati,"pintanya.

Penulis: Jumadi
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved