Foto Resmi Terbaru Avengers:Endgame Dirilis, Ada Kejutan dari Karater Hulk

Mendekati tanggal pemutaran perdana Avengers: Endgame pada 26 April 2019 mendatang, sebuah foto resmi terbaru dirilis oleh Orville Redenbacher

Foto Resmi Terbaru Avengers:Endgame Dirilis, Ada Kejutan dari Karater Hulk
MARVEL STUDIOS
Para superhero akan mengenakan kostum baru dalam Avengers: Endgame mendatang 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Mendekati tanggal pemutaran perdana Avengers: Endgame pada 26 April 2019 mendatang, sebuah foto resmi terbaru dirilis oleh Orville Redenbacher untuk keperluan promosi.

Foto ini menampilkan kostum baru untuk Captain America, Iron Man, Thor, Black Widow, Ronin, dan Hulk.

Nama terakhir cukup membuat kejutan karena Hulk pada tiga film sebelumnya hanya menggunakan celana dan bertelanjang dada.

Foto yang dirilis di dunia maya itu langsung viral bersama sinopsis resmi Avengers: Endgame yang lebih dulu dirilis untuk memberi bocoran konflik apa yang akan dihadapi para superhero dalam upaya mereka mencegah kerusakan yang ditimbulkan oleh Thanos.

Baca: Twitter Ungkap Jumlah Pengguna Harian 126 Juta, Jauh di Bawah Facebook 1,52 Miliar Pengguna Aktif

Baca: Mantan Irish Bella Bersedia Datang Ke Pernikahannya dengan Ammar Zoni, Lalu Nasib Giorgino Abraham?

Baca: Reaksi Ashanty Saat Anang Hermansyah Bahas Mantan Pacarnya, Ibu Aurel Ini Malah Bikin Gemes

Baca: Fakta-fakta Perjalanan Kasus Mantan Pacar Vanessa Angel, Mandala Shoji, Akhirnya Menyerahkan Diri

"Setelah peristiwa yang terjadi dalam Avengers: Infinity War (2018), alam semesta pun hancur karena Mad Titan Thanos.

Dengan bantuan aliansi yang tersisa, Avengers harus berkumpul sekali lagi untuk mencegah tindakan Thanos dan mengembalikan kedamaian ke alam semesta, tidak peduli apa konsekuensi yang mungkin akan dihadapi.

Pihak superhero mulai kekurangan kekuatan setelah peristiwa Avengers: Infinity War, tetapi mereka akan mendapatkan bantuan dari Carol Danvers setelah debutnya di Captain Marvel.

Namun, karakter sekuat dia tetap harus menghadapi beberapa tantangan, seperti yang telah diungkapkan sutradara Joe dan Anthony Russo saat wawancara dengan CinemaBlend sebelumnya.

"Itu selalu menjadi perhatian kita tentang karakter yang terlalu kuat, karena alasan orang berhubungan dengan karakter ini adalah kemanusiaan mereka, dan bahwa mereka tetap memiliki cacat," kata Joe.

"Dan alasan kami sangat suka bekerja dengan Captain America adalah karena ia terbatas, dan hatinya adalah kekuatan supernya, Anda tahu? Jadi, kita semua benar-benar sadar akan bahaya memiliki karakter yang terlalu kuat. (Tapi) kami suka cerita yang sensitif, jadi ... kami menemukan cara yang bijaksana untuk melewatinya," lanjutnya.

Halaman
12
Editor: Edinayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved