Liga Inggris

Hasil Fulham vs Manchester United (MU) di Liga Inggris: Skor Babak Pertama 0-2, Gol Pogba & Martial

Hasil Fulham vs Manchester United (MU) di Liga Inggris: Skor Babak Pertama 0-2, Gol Pogba & Martial

Hasil Fulham vs Manchester United (MU) di Liga Inggris: Skor Babak Pertama 0-2, Gol Pogba & Martial
TWITTER.COM/MANUTD
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, merayakan gol yang dicetak ke gawang Bournemouth dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester pada 30 Desember 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil Fulham vs Manchester United dalam Liga Inggris Pekan 9 untuk sementara di babak pertama adalah 0-2.

Manchester United berhasil unggul atas tim tuan rumah berkat gol yang dicetak Paul Pogba (14') dan Anthony Martial (23') dalam lanjutan Liga Inggris pekan 26.

Laga Fulham vs Manchester United (Man United) tidak disiarkan langsung (live) RCTI atau MNCTV, namun laga Fulham vs Manchester United (Man United) akan disiarkan langsung beIN Sports 1.

Live Streaming Fulham vs Manchester United (Man United) dapat ditonton via beinsports.com (berbayar) atau vidio.com premier.

Baca: Perubahan Sikap Ahmad Dhani Diungkap Sosok Ini Usai Suami Mulan Jameela Itu Jalani Hukuman

Baca: Bantahan Manajemen Lion Air Kabar Jumlah Penumpang Hanya 3 Orang dari Padang ke Tangerang

Baca: 7 Fakta Aura Kasih Sebelum Menikah dengan Eryck Amaral, Ada Nama Tubagus Chaeri Wardana & Ariel NOAH

Live streaming Fulham vs Manchester United (Man United) juga bisa ditonton via aplikasi Maxstream, kemudian memilih channel Bein Sports.

Tampil sebagai tim tamu tidak membuat tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tampil bertahan. Bahkan tim berjuluk setan merah tersebut berhasil unggul pada menit 14 melalui Paul Pogba.

Menerima umpan dari Anthony Martial, Paul Pogba melesatkan tendangan dari sudut sempit di sisi kanan gawang Fulham yang tidak dapat diantisipasi Sergio Rico.

Tertinggal satu gol membuat Fulham menggencarkan serangan demi menyamakan kedudukan. Namun, petaka kembali menimpa tim tuan rumah.

Kali Anthony Martial yang menggandakan kedudukan untuk tim tamu pada menit 23. Gol tercipta melalui giringan Anthony Martial dari tengah lapangan. Solo run pemain asal Prancis itu diakhiri dengan sempurna melalui tendangan yang berhasil menjebol gawang Fulham.

Skor 0-2 bertahan hingga turun minum babak pertama.

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved