Berita Tanahbumbu

Kapolsek Ini Bagikan Sembako Usai Salat Jumat

Tiap usai melaksanakan salat Jumat, jajaran Polsek Sungai Loban selalu berbagi kepada fakir miskin dan yatim piatu.

Kapolsek Ini Bagikan Sembako Usai Salat Jumat
Dok Polsek Sungailoban untuk BPost Group
Anggota Polsek Sungai Loban berbagi dengan warga tak mampu 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Berbagi kepada sesama yang memerlukan, benar-benar menjadi agenda rutin. Tiap usai melaksanakan salat Jumat selalu berbagi kepada fakir miskin dan yatim piatu.

Meski di tengah kesibukan melaksanakan tugas sebagai pelayan pengayom dan pelindung masyatakat, bagi Iptu H Tony Haryono SE MM hal itu bukan menjadi kendala.

Sebaliknya bersama anggota, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sungai Loban Polres Tanahbumbu ini, terus melakukan melaksanakan kegiatan sosialnya berbagi kebahagian kepada fakir miskin dan yatim piatu.

Tidak terasa berbagi kepada sesama yang dilakukan setiap selesai menuaikan ibadah salat Jumat, sudah hampir satu tahun atau pada 2018 lalu.

Baca: Guru Honor Ditantang Siswa di Gresik Berakhir Damai, 2 Alasannya Diungkap Polisi

Seperti pada Jumat (8/2/2019). Jajaran Polsek Sungai Loban berperan sebagai petugas dalam Ibadah salat Jum’at.

Sebagai Khatib Aipda M Alpian SPdi, Muadzin Bripka Khoirul Yamin dan Imam adalah, Lalu yang merupakan tokoh agama di Desa Biduri Bersujud.

Kapolsek Sungai Loban Iptu H Tony Haryono SE MM, pada kesempatan itu menyampaikan imbauan tentang Kamtibmas

Mengajak para jemaah untuk mewujudkan pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk serta untuk saling menjaga persatuan dan kesatuan antara sesama sehingga terwujud tali silaturahmi.

Baca: DJ Cantik Banjarmasin Ini Entak Ratusan Crosser Banua di Binuang

Menjadi kegiatan rutin usai salat. Dilaksanakan Jumat keliling, dengan memberikan bantuan sembako kepada lima warga tidak mampu serta memberikan uang aaku kepada sepuluh anak yatim piatu di desa Biduri Bersujud.

“Kegiatan jumat berkah ini rutin dilaksanakan bertujuan sebagai bentuk kepedulian Polsek Sungai Loban yang Promoter dan peduli kepada masyarakat yang kurang mampu," tutupnya.

(banjarmasinpost.co.id/helriansyah)

Penulis: Herliansyah
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved